Ditinggal Sendiri, Bocah Autis Terjun dari Lantai 12

   •    24 Juni 2015 21:55 WIB
peristiwa
Ditinggal Sendiri, Bocah Autis Terjun dari Lantai 12
Ilustrasi Tempat kejadian perkara (TKP). Foto: MI/Galih Pradipta.

Metrotvnews.com, Jakarta: Dave Benedict nekat terjun dari lantai 12 apartemen tempat tinggalnya di kawasan Kalideres, Jakarta Barat. Bocah 12 tahun itu diketahui autis.

Kapolsek Kalideres Kompol Dermawan Karosekali mengatakan, sebelum melompat, Dave diketahui sendirian di dalam kamar. "Dia sendiri di rumah, bapaknya pergi mengantar adiknya. Ibunya kerja. Jadi anak itu autis, ditinggal di rumah. Dia nyari jendela untuk ke luar dan jendela dalam keadaan terbuka, dia lompat itu dari lantai 12," ungkap Dermawan saat dikonfirmasi Metrotvnews.com, Rabu (24/6/2015).

Menurut Dermawan, Dave sempat dibawa ke rumah sakit, tapi nyawanya tetap tak tertolong. "Pas di bawah masih ada napasnya. Korban meninggal saat di Rumah Sakit Hermina, Daan Mogot," terang Dermawan.

Dermawan mengatakan, kepolisian belum menggali keterangan dari orang tua terkait aksi nekat Dave. Pertimbangannya, keluarga korban masih dalam keadaan berduka.

"Untuk mintai keterangan orang tua belum bisa karena masih dalam keadaan berduka. Sementara itu yang dimintai keterangan baru saksi yang berada di sekitar tempat kejadian perkara (TKP) dulu," tandasnya.


(DEN)


Video /