Dua Pasangan Mesum Terjaring Razia Gabungan di Ogan Komering Ilir

Usamah    •    25 Juni 2015 08:15 WIB
Dua Pasangan Mesum Terjaring Razia Gabungan di Ogan Komering Ilir
Ilustrasi RAZIA. Petugas Satpol PP Tangsel memeriksa karyawan panti pijat di kawasan BSD Serpong, Tangerang Selatan, Senin (13/12). FOTO ANTARA/Muhammad Deffa/ss/ama/10

Metrotvnews.com, Sumsel: Dua pasangan mesum terjaring razia gabungan yang dilakukan oleh pihak kepolisian Polresta Kayu Agung bersama dengan Kodim 0402, Polisi Pamong Praja, Dinas Sosial dan BNN Daerah Ogan Komering Ilir, Sumatera Selatan.

Dua pasangan yang bukan suami istri tersebut berhasil diamankan di hotel Melati yang terletak di Kecamatan Teluk Gelam, Jalan Lintas Timur Sumatera, Ogan Komering Ilir.

Selain menjaring dua pasangan mesum, razai gabungan yang dilakukan Kamis (25/6/2015) dinihari di kawasan Jalan Lintas Timur Sumatera tersebut juga turut pula mengamankan seseorang yang didapati membawa obat terlarang yang diduga pil Koplo yang dibawa pada sebuah kotak.

Razia gabungan tersebut menyisir beberapa wilayah cafe remang-remang yang masih beroprasi pada bulan Ramadan yang acap kali diduga dijadikan untuk tempat maksiat. Selain itu, razia juga dilakukan dengan menyisir beberapa hotel melati, panti pijat, dan losmen.

Selain menjaring dua pasangan yang bukan suami istri dalam satu kamar serta seorang warga yang kedapatan membawa pil Koplo, dalam razia tersebut juga turut diamankan beberapa wanita penghibur yang langsung dibawa ke kantor Satpol PP setempat untuk dimintai keterangan dan didata. (Usamah)
(DEN)

Ronaldo: Real Madrid Tidak Takut PSG
Liga Champions 2017--2018

Ronaldo: Real Madrid Tidak Takut PSG

22 hours Ago

Cristiano Ronaldo menegaskan dia dan rekan setimnya tidak takut jika harus berhadapan dengan Pa…

BERITA LAINNYA
Video /