Ahok: Beli Takjil Jangan Terlalu Lugu

Wanda Indana    •    25 Juni 2015 09:49 WIB
ramadan 2015
Ahok: Beli Takjil Jangan Terlalu Lugu
Gubernur Provinsi DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama. (Foto: MTVN/Ilham Wibowo)

Metrovnews.com, Jakarta: Pemerintah Provinsi DKI Jakarta meminta warga cerdas memilih menu makanan saat berbuka maupun sahur. Sebab, banyak makanan yang beredar di Ibu Kota mengandung zat berbahaya.
 
“Jangan berfikir selama puasa orang baik semua, Ramadan bulan baik tapi dimanfaatkan oleh orang jahat buat cari untung. Kita semua dengan lugu beli takjil buat buka puasa, merasa ini sesuatu yang baik. Kita pasti gak terpikir ada orang jahat jual makanan mengandung boraks buat buka. Beli takjil jangan terlalu lugu,” kata Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama, di Balai Kota, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Kamis (25/6/2015).
 
Ahok mengungkapkan, berdasarkan laporan yang diterimanya, 17 persen takjil di Jakarta mengandung boraks. Mantan Bupati Belitung Timur itu mengaku kaget, dalam waktu dekat pihaknya akan menertibkan pedagang takjil yang nakal.
 
"Bayangkan takjil buat buka puasa, bagian dari ibadah, masih ada saja orang jahat. 17 persen mengandung boraks. Pedagang nakal seperti ini harus ditertibkan. Bisa kena kanker, lama-lama bisa meninggal juga loh," ujarnya.
 


(FZN)

Siapa Lolos, Siapa Tersingkir di <i>Matchday</i> 5? Ini Hitung-hitunganya!
Liga Champions 2017--2018

Siapa Lolos, Siapa Tersingkir di Matchday 5? Ini Hitung-hitunganya!

2 hours Ago

Sebanyak 12 tim berpeluang mengikuti jejak empat tim yang sebelumnya sudah lebih dulu lolos ke …

BERITA LAINNYA
Video /