FIFA Resmi Batalkan Sanksi untuk Indonesia

- 21 Maret 2013 22:35 wib
ANTARA/Ismar Patrizki
ANTARA/Ismar Patrizki

Metrotvnews.com, Jakarta: Federasi Sepak Bola Internasional FIFA memutuskan tidak menjatuhkan sanksi kepada PSSI yang sebelumnya mengalami masalah dualisme baik di tingkat kepengurusan hingga tim nasional.

Komite Eksekutif FIFA menilai Kongres Luar Biasa (KLB) PSSI pada 17 Maret 2013 telah berjalan lancar. Namun, organisasi yang diketuai Presiden Sepp Blatter itu akan terus mengawasi perkembangan yang terjadi di persepakbolaan Indonesia.

“Komite Eksekutif FIFA menyambut baik PSSI telah menggelar kongres dengan sukses pada 17 Maret 2013 untuk mengimplementasikan tujuan yang telah ditetapkan FIFA,” demikian pernyataan FIFA dalam laman resminya.

Situs itu menyampaikan pernyataan Presiden FIFA Sepp Blatter yang didampingi sekjen Jerome Valcke dalam keterangannya kepada wartawan usai memimpin rapat exco di markas FIFA di Zurich, Swiss, Kamis (21/3) malam WIB.

“Selanjutnya, tidak ada tindakan lanjutan yang dibutuhkan untuk saat ini. Tapi situasi [di Indonesia] akan terus diawasi dengan ketat.” (Goal.com/Irvan Sihombing)

()

INGGRIS
SPANYOL
JERMAN

Pengalaman Bupati Solok Dimintai Uang di Pilkada DPRD

18 September 2014 00:32 wib

Mata Najwa, Rabu (17/9/2014): Bupati Solok, Sumatera Barat, Syamsu Rahim menceritakan pengalamannya mengikuti Pemilukada melalui Anggota DPRD. Ia mengaku dimintai uang dengan jumlah tertentu untuk mendapatkan dukungan.