Perampok Bakar Rumah Korban

Tim Puslabfor Polri Datangi Lokasi Kebakaran di Pejaten

Ilham wibowo    •    25 Juni 2015 18:14 WIB
kebakaranperampokan di jakarta
Tim Puslabfor Polri Datangi Lokasi Kebakaran di Pejaten
Rumah rumah mewah di Jalan Siaga I RT01/05, Pejaten Barat, Pasar Minggu, Jakarta Selatan yang terbakar--MTVN/Ilham Wibowo

Metrotvnews.com, Jakarta: Pusat Laboratorium Forensik Mabes Polri mendatangi tempat kejadian perkara pembakaran rumah dan aksi perampokan di Jalan Siaga I D Nomor 11 RT 01 RW 05 Kelurahan Pejaten Barat, Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

Pantauan Metrotvnews.com di lokasi kejadian, tim Puslabfor Mabes Polri nampak tengah mengumpulkan beberapa barang yang diduga menjadi bukti pendukung. Namun, tim Puslabfor tidak menjelaskan lebih lanjut barang apa saja yang mereka bawa.

"Iya betul dari Puslabfor. Untuk penyidikan," ujar Kanit Reskrim Polsek Pasar Minggu, Iptu Triyogo Handoyo saat datang bersama Tim Puslabfor di TKP, Kamis (25/6/2015).

Tim Puslabfor Mabes Polri mendatangi rumah yang terbakar sekitar pukul 10.30 WIB pagi tadi. Mereka didampingi oleh jajaran kepolisian Polsek Pasar Minggu. 

Mereka bergerak menyisiri rumah yang kini telah hangus terbakar. Tampak membersihkan sejumlah barang yang tertutupi abu kebakaran dan memasukannya ke dalam kantong plastik.

Bahkan, seorang anggota mengambil gambar untuk melengkapi berkas-berkas kasus tersebut. Lebih dari sejam tim Puslabfor Mabes Polri itu berada di lokasi rumah yang telah hangus terbakar.

Hingga usai penyidikan dan pengumpulan barang bukti, tim Puslabfor langsung meninggalkan lokasi tanpa memberikan keterangan apa pun.



(MBM)

Ronaldo: Real Madrid Tidak Takut PSG
Liga Champions 2017--2018

Ronaldo: Real Madrid Tidak Takut PSG

2 days Ago

Cristiano Ronaldo menegaskan dia dan rekan setimnya tidak takut jika harus berhadapan dengan Pa…

BERITA LAINNYA
Video /