JK Buka Bersama Warga Sulsel di TMII

Dheri Agriesta    •    25 Juni 2015 19:04 WIB
buka puasajk
JK Buka Bersama Warga Sulsel di TMII
Wapres Jusuf Kalla buka bersama dengan warga Sulse se Jabodetabek di TMII--Foto: MTVN/Dheri Agriesta

Metrotvnews.com, Jakarta: Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK) menghadiri acara buka bersama masyarakat Sulawesi Selatan se-Jabodetabek.

Acara buka bersama diselenggarakan di Anjungan Provinsi Sulawesi Selatan, Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta Timur, Kamis (25/6/2015). 

JK didampingi istri, Mufida Kalla, tiba sekitar pukul 17.39 WIB. Mengenakan kemeja batik didominasi warna biru, JK duduk di meja bagian depan. Di samping JK, Mufida Kalla mengenakan baju kurung dengan dominasi warna putih.

"Waktu yang tidak pernah orang Indonesia ngaret cuma satu, buka puasa. Karena itu saya sampaikan terima kasih. Kita buka puasa seperti di kampung di Bone, ada rumah-rumah adat begini," ujar JK sembari disambut tawa undangan.

Hadir pula Menteri Pertanian Amran Sulaiman yang juga berasal dari Sulsel. Gubernur Sulsel Syahrul Yasin Limpo ikut hadir mewakili Pemerintah Provinsi Sulsel.

Acara ini dihadiri warga Sulsel yang berdomisili di Jabodetabek. Hidangan yang tersedia pun makanan khas daerah Sulsel. Terlihat Coto Makassar, ikan Palumara, dan Palubutu tersaji di meja.


(MBM)

Rekam Jejak Indonesia di Piala Asia U-16
Timnas U-16

Rekam Jejak Indonesia di Piala Asia U-16

3 days Ago

Terhitung dari 17 kali penyelenggaraan yang sudah berlangsung. Indonesia hanya mampu lolos ke p…

BERITA LAINNYA
Video /