Ribuan Petasan di Sumedang Disita

Ismail    •    25 Juni 2015 21:44 WIB
penyitaan
Ribuan Petasan di Sumedang Disita
Kasat Reskrim Polres Sumedang AKP Hidayatullah saat menunjukan barang bukti petasan, saat ekspose di Mapolres Sumedang. Foto: Metrotvnews.com/Ismail

Metrotvnews.com, Sumedang: Ribuan petasan berdaya ledak sedang berhasil diamankan jajaran Satuan Reserse dan Kriminal (Satreskrim) Polres Sumedang, Jawa Barat. Penyitaan dilakukan setelah polisi merazia sejumlah toko penjual petasan di Kabupaten Sumedang.

"Petasan-petasan ini kami amankan dari berbagai toko penjual petasan," ujar kasat reskrim Polres Sumedang, AKP Hidayatullah, Kamis (25/6/2015).

Razia tersebut, Kata Hidayatullah, dilakukan dalam cipta kondisi selama Ramadan 2015. "Petasan merupakan barang yang cukup berbahaya, terlebih bunyi petasan sering mengagetkan dan mengganggu orang yang sedang melaksanakan ibadah di Ramadan ini," ujarnya.

Para pedagang, kata Hidayatullah, mendapatkan pasokan dari sejumlah daerah, di antaranya Indramayu, Bandung, dan Jakarta.

"Untuk mengantisipasi agar petasan ini tidak menyebar, kami terus merazia, namun jika pedagang membandel maka sanksi tegas akan diberikan," katanya.


(UWA)


Andik Ungkap Perbedaan Timnas Sekarang dan Era Riedl
Uji Coba Timnas Indonesia vs Hong Kong

Andik Ungkap Perbedaan Timnas Sekarang dan Era Riedl

6 days Ago

Terakhir, Andik tampil saat Timnas Indonesia melakoni uji coba melawan Islandia pada 14 Januari…

BERITA LAINNYA
Video /