Wiko akan Luncurkan Highway Pure di Awal Juli

Ellavie Ichlasa Amalia    •    26 Juni 2015 13:03 WIB
wiko
Wiko akan Luncurkan Highway Pure di Awal Juli
Tampilan dari Wiko Highway Pure 4G.

Metrotvnews.com, Jakarta: Pada ajang Mobile World Congress 2015, yang diadakan di Barcelona pada bulan Maret lalu, Wiko, produsen smartphone asal Perancis, memperkenalkan dua terbaru mereka: Highway Star 4G dan Highway Pure 4G. Dan pada hari ini, Jumat (26/6/2015), Wiko mengumumkan bahwa Highway Pure 4G akan tersedia di Indonesia sejak awal Juli mendatang.

Salah satu hal yang dibanggakan Wiko dari Highway Pure adalah desain smartphone ini yang ringan dan tipis. Wiko bahkan dengan berani mengklaim bahwa Highway Pure merupakan salah satu ponsel tertipis di dunia, membandingkannya dengan iPhone 6 yang memiliki ketebalan 6,8 mm dan Samsung Galaxy S6 yang memiliki ketebalan 6,9mm. Sementara itu, Wiko Highway Pure memiliki ketebalan 5,1 mm dengan berat 98 gram.



Wiko Highway Pure menggunakan Qualcomm Snapdragon 410 sebagai prosesornya. Ia memiliki layar AMOLED selebar 4,8 inci dengan RAM 2GB dan memori internal 16GB. Untuk kamera, Wiko Highway Pure dilengkapi dengan kamera utama 8MP dan kamera depan 5MP. Ia menggunakan baterai berdaya 2.000 mAh.

Dan mengingat sekarang ini para penyedia jaringn sedang gencar-gencarnya meluncurkan layanan 4G, maka Wiko memastikan bahwa Highway Pure juga sudah dapat digunakan untuk mengakses jaringan 4G.  


(ABE)


Video /