Persiapan GIIAS 2015

Champion of Champions Race, Kompetisinya Jawara Balap di GIIAS 2015

Ekawan Raharja    •    01 Juli 2015 09:42 WIB
giias 2015
Champion of Champions Race, Kompetisinya Jawara Balap di GIIAS 2015
GIIAS 2015 akan dimeriahkan dengan kegiatan Champion of Champions Race, ajang adu skill para juara balap. MTVN/Ekawan Raharja

Metrotvnews.com, Jakarta: GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 215 akan menyiapkan banyak sajian dan kejutan yang tentunya sangat menarik. Salah satunya adalah kegiatan Champion of Champions Race (CoCR) yang akan digelar di halaman Indonesia Convention Exhibtion (ICE) BSD City.

Andy Wismarsyah, Presiden Direktur Seven Event (event organizer GIIAS 2015), menjelaskan bahwa ajang ini merupakan ajang para juara balap. Dia menegaskan bahwa ajang ini bisa diikuti oleh para pembalap, baik mobil ataupun motor.

"Di sini kita akan mempertemukan para juara balap dari offroad, slalom, drifting, dan lainnya. Saat ini kami masih mencari pembalap motor yang berminat ikut ajang ini," jelas Andy Wismarsyah pekan lalu di Jakarta.

20 pembalap juara kategori offroad, rally, touring, slalom, dan drifting tahun 2011–2014 akan saling mengalahkan. Turnamen ini terdiri dari babak kualifikasi dan final. Panitia akan menyediakan 4 mobil yang terdiri dari mobil standar, mobil drift, mobil slalom, dan mobil offroad.

Di hari pertama para pembalap akan menggunakan mobil standar dan mobil offroad. Hari kedua para pembalap akan menggunakan mobil slalom dan mobil drift. Lima pembalap dengan waktu tercepat akan masuk ke babak final.

Tidak hanya menyuguhkan pertandingan antar juara balap saja. COCR akan dimeriahkan oleh selfie photo contest, gadget photo competition, sexy dancer, sexy carwash, dan female DJ.
 


Untuk informasi lebih lanjut tentang event GIIAS 2015, silakan kunjungi www.indonesiaautoshow.com. Follow juga akun Twitter resmi @GIIAS_ID dan Facebook GIIAS 2015.
 
Silahkan kirim ke otomtvn@gmail.com, untuk berbagi informasi seputar dunia otomotif (Mobil, Motor, Tips, Modifikasi hingga Foto dan Video unik).  


(UDA)


Video /