Penyidik Minta 'Bantuan' Tiga Saksi Ahli Kuak Misteri Kematian Angeline

Arnoldus Dhae    •    26 Juni 2015 16:01 WIB
penemuan jenazah angeline
Penyidik Minta 'Bantuan' Tiga Saksi Ahli Kuak Misteri Kematian Angeline
Aksi peduli terhadap Angeline di RSUP Sanglah, Denpasar, Ant/ Fikri Yusuf

Metrotvnews.com, Denpasar: Polda Bali terus berupaya menguak misteri kasus penelantaran dan pembunuhan bocah berusia delapan tahun, Angeline, di rumah ibu angkatnya, Margriet. Tiga saksi pun dimintai keterangan terkait kasus tersebut.

Kabid Humas Polda Bali Kombes Pol Hery Wiyanto mengatakan keterangan ketiga orang itu bisa menjadi alat bukti untuk menyingkap misteri kematian Angeline. Ketiganya adalah aktifis pemerhati anak, Seto Mulyadi; psikolog Lely Setowati; dan kriminolog dari Universitas Indonesia, Ronny Nitibaskara.

Selain itu, penyidik juga memeriksa dua kakak angkat Angeline, Yvonne Caroline Megawe dan Christina Telly Megawe. Pemeriksaan berlangsung di Polda Bali terkait kasus penelantaran anak dengan tersangka ibu mereka, Margriet C Megawe. Pemeriksaan juga dilakukan di Polresta Denpasar terkait kasus pembunuhan Angeline dengan tersangka Agustinus Tae, orang yang pernah bekerja di rumah Margriet.

"Siapapun itu yang menurut penyidik perlu, dibutuhkan, apakah itu keterangannya, apakah itu bukti-bukti yang lain, termasuk sampel darah dan sebagainya, kalau itu kepentingan penyidikan kita lakukan," kata Hery di Mapolda Bali, Kota Denpasar, Jumat (26/6/2015).

Hery membantah keduanya terlibat dalam dua kasus tersebut. Namun, itu tak menutup kemungkinan keduanya juga terseret.


(RRN)


Lawan Uji Coba Timnas U-22 Tidak Harus Klub Besar
Persiapan Piala AFF U-22

Lawan Uji Coba Timnas U-22 Tidak Harus Klub Besar

6 hours Ago

Indra Sjafri membantah bahwa Timnas U-22 akan beruji coba melawan Persija Jakarta dan Persebaya…

BERITA LAINNYA
Video /