Ketika Alien Menyerang Bumi dalam Bentuk Karakter Video Game

Agustinus Shindu Alpito    •    26 Juni 2015 16:26 WIB
film asing
Ketika Alien Menyerang Bumi dalam Bentuk Karakter Video Game
Foto: Film Pixels / Ist.

Metrotvnews.com, Hollywood: Apa jadinya jika alien benar adanya dan memutuskan menginvansi bumi? Lalu bagaimana jika alien yang datang memiliki bentuk yang akrab bagi penggemar game di era 1980-an? Ya, dalam film Pixels, alien yang datang menyerang berbentuk Pac-Man, Donkey Kong dan Centipede. 

Satu-satunya cara untuk melawan alien itu adalah dengan membentuk tim khusus, yang dikomandoi mantan juara video game era 1980-an, Sam Brenner (diperankan Adam Sandler). Beruntung, Sam memiliki teman masa kecil yang saat dewasa memiliki karier fantastis, yaitu Will Cooper (Kevin James), yaitu menjabat sebagai Presiden Amerika Serikat. Bersama beberapa rekan lainnya, Sam dan Presiden Will Cooper tergabung dalam satu tim untuk memberangus alien itu.

"Tidak pernah terpikir sebelumnya saya akan jadi Presiden Amerika Serikat, entah masihkah saya punya muka di depan ibu saya. Saya ingin menunjukkan pada dia jadi apa anaknya sekarang," ujar Kevin James sambil tertawa, dalam wawancara dengan para wartawan Asia, termasuk Indonesia, lewat panggilan video internet berberapa waktu lalu.


Lantaran Pixels merupakan film komedi, sosok presiden yang ada pun beda. Presiden dalam film ini sangat membaur dengan rakyatnya, seperti tanpa jarak.

"Aku mencoba sesuatu yang beda. Aku ingin jadi presiden yang bisa didekati dan berhubungan langsung dengan orang-orang dalam kehidupan sehari-hari seperti dengan teman," lanjut Kevin.

Selain menghadirkan bintang kocak Kevin James dan Adam Sandler, film ini juga dibintangi aktris cantik Michelle Monaghan. Aktris 39 tahun itu memerankan karakter unik, sebagai ahli senjata bernama Letnan Kolonel Violet van Patten. 

Michelle yang sudah menjajal akting dengan bintang besar sekelas Tom Cruise pun kini harus berhadapan dengan si kocak Adam Sandler.

"Saya sangat menikmati kerja dengan para aktor, termasuk Adam. Saya ingat waktu dia panggil saya dan berdiskusi untuk film ini dan dia bilang, 'Kita akan memiliki waktu yang menyenangkan untuk film ini dan menjalin relasi seperti keluarga sungguhan.' Dan Adam tidak berbohong, saya sangat menikmati prosesnya, termasuk proses kreatif dan apapun yang ada," kata Michelle.

Pixels merupakan kandidat kuat film yang akan digemari anak-anak dan remaja, sekaligus mereka yang melewati masa kecil dengan bermain video game Pac-Man. Itu artinya, film ini jadi pilihan tepat para keluarga untuk menghabiskan waktu bersama.

Dengan biaya produksi USD110 juta, Pixels menawarkan animasi yang sangat nyata. Film ini rencananya akan dirilis pada 24 Juli mendatang dengan format 2D, 3D dan IMAX.


(AWP)


Timnas Bertekad Akhiri Catatan Buruk di Stadion Rajamangala

Timnas Bertekad Akhiri Catatan Buruk di Stadion Rajamangala

52 minutes Ago

Timnas Indonesia bertekad mencuri poin penuh saat bertandang ke markas Thailand pada laga ketig…

BERITA LAINNYA
Video /