Keluarga Pasrah Jika Memang Buyung adalah Pelaku

Aedy azeza ulfi    •    26 Juni 2015 17:54 WIB
pembunuhan di ciledug
Keluarga Pasrah Jika Memang Buyung adalah Pelaku
Suasana di sekitar rumah Putri Marisa Sakina---Metrotvnews.com/Aedy

Metrotvnews.com, Tangerang: Keluarga Putri Marisa Sakina pasrah bila akhirnya Buyung, kakak Putri, ditetapkan menjadi tersangka kasus pembunuhan perempuan 13 tahun itu. Keluarga tak bisa berbuat apa-apa.

"Mau bagaimana lagi, kita hanya bisa pasrah kalau memang terbukti benar pelaku," papar E, 35, famili keluarga korban, kepada Metrotvnews.com, Jumat (26/6/2015).

Menurut E, meski tersudut, keluarga tetap tak percaya Buyung adalah pembunuh Putri. E tersinggung dengan pemberitaan yang menyudutkan Buyung.

"Saya dan keluarga tetap tidak percaya, berita di televisi itu belum tentu benar," kata adik dari ayah Putri, itu.

Pantauan Metrotvnews.com, lingkungan rumah Putri sedikit lengang. Tempat kejadian perkara (TKP) pembunuhan Putri kini tak berpenghuni.

Putri ditemukan tewas dengan leher berlumuran darah di rumahnya, Minggu 7 Juni sekira pukul 15.30 WIB. Buyung juga ditemukan terkapar, dengan kondisi serupa.

Buyung bisa dibilang saksi kunci kasus pembunuhan adiknya. Dia satu-satunya orang yang ada di tempat kejadian saat pembunuhan Putri terjadi. Leher Buyung, seperti juga Putri, tersayat, tapi nyawanya masih terselamatkan.

Keterangan Buyung diyakini bisa mengungkap tabir yang menyelimuti kematian Putri. Buyung kepada ibunya, pernah meminta maaf karena tak bisa mencegah tragedi dan menjaga Putri.


(TII)