Pelaku Penembakan Hotel Tunisia Lakukan Aksi Sambil Tertawa

Fajar Nugraha    •    27 Juni 2015 15:52 WIB
penembakan brutal
Pelaku Penembakan Hotel Tunisia Lakukan Aksi Sambil Tertawa
Lokasi penembakan di Tunisia (Foto: AFP)

Metrotvnews.com, Tunis: Pelaku penembakan di sebuah hotel di Tunisia, dikabarkan melakukan aksinya sambil tertawa. Seperti tanpa penyesalan, pelaku membunuh 39 korban.

Pelaku penembakan melepaskan tembakan dengan senapan serbu. Senapan itu disembunyikan di dalam payung, sebelum tengah hari.

Saksi mata menyebutkan fakta mengerikan dalam insiden tersebut. Kelompok militan Islamic State (ISIS) mengaku bertanggungjawab dalam kejadian ini.

"Pelaku penembakan tampak seperti pria normal dan tertawa serta melontarkan lelucon ketika memilih korbannya," ujar seorang saksi mata, seperti dikutip Mirror, Sabtu (27/6/2015).

Sementara untuk calon korban, pelaku terkesan seperti memilih dari warga Barat. Akibatnya, warga Jerman dan Inggris banyak yang tewas dalam kejadian ini.

"Dia memilih siapa yang akan ditembak. Kepada beberapa orang, dia justru menyuruh pergi. Dia hanya memilih wisatawan dari Inggris dan Prancis," jelasnya.

Hingga saat ini Kementerian Luar Negeri Inggris memastikan bahwa lima warganya tewas dalam kejadian ini. Namun korban-korban itu belum diidentifikasi.
 


(FJR)

Suporter Bertindak Rasis, AS Roma Terancam Sanksi
Rasisme dalam Sepakbola

Suporter Bertindak Rasis, AS Roma Terancam Sanksi

2 days Ago

Suporter AS Roma tirukan suara monyet ke arah Antonio Rudiger, bek Chelsea saat kedua tim bentr…

BERITA LAINNYA
Video /