Acil Baru Seminggu Tinggal di Kontrakan Tempat Istrinya Tewas

Renatha Swasty    •    27 Juni 2015 21:06 WIB
penemuan mayat
Acil Baru Seminggu Tinggal di Kontrakan Tempat Istrinya Tewas
Suami Cotra yang ditemukan tewas di kontrakan/Metrotvnews.com/Renatha Swasty

Metrotvnes.com, Jakarta: Nurtamzi Bayu Kusuma alias Acil diketahui baru seminggu tinggal di kamar kos tempat istrinya, Citra Khairiyah Ikhlas ditemukan tewas telanjang. Acil, tinggal dengan temannya, Jawa.

"Baru dia. Dia masuk tanggal 21 (21 Juni)," kata penjaga kos Santo Kurniawan pada Metrotvnews.com di lokasi, Sabtu (27/6/2015).

Santo membeberkan, saat datang mengontrak kamar kos, ia datang bersama temannya, Jawa. Saat itu, ia mencari kamar kos untuk tinggal berdua dengan Jawa.

Kebetulan saat itu masih ada satu kamar yang tersisa. Acil dan Jawa pun menempati kamar belakang, dengan satu kamar mandi kecil di dalamnya. Keduanya, diketahui sudah membayar kamar kos untuk sebulan tinggal.

"Dia bayar lunas Rp450 ribu. Itu sebulan," tambah Santo.

Meski membayar lunas, saat itu kata Santo, Acil tidak memberikan fotokopi KTP. Ia hanya memberikan KTP asli untuk dicatat namanya oleh Santo.

"Dia janji mau ngasih fotokopi besoknya, tapi sampai kejadian belum kasih. Saya cuma catat dari KTP aslinya. Belum ada fotokopi," pungkas Santo.

Sebelumnya, Citra ditemukan tewas di kamar mandi kos, Jalan Kemiri Raya RT 03/011, Pondok Cabe Udik, Kecamatan Pamulang , Kota Tangsel. Saat ditemukan kondisi Citra dalam kondisi telanjang dan lebam pada wajah serta lecet cekikan di leher.

Sampai saat ini polisi masih mengejar Acil yang hilang usai istrinya ditemukan tewas.


(OJE)

Ini Klub yang Ingin Dihindari Juventus di 16-Besar Liga Champions
Jelang Undian Babak 16-Besar Liga Champions

Ini Klub yang Ingin Dihindari Juventus di 16-Besar Liga Champions

1 day Ago

Juventus berpeluang bertemu dengan salah satu dari lima klub Inggris.…

BERITA LAINNYA
Video /