Van Persie: Masa Depan Saya Ada di Tangan Keluarga

Patrick Pinaria    •    28 Juni 2015 13:57 WIB
liga inggris
Van Persie: Masa Depan Saya Ada di Tangan Keluarga
Robin Van Persie (Foto: AFP/Oli Scarff)

Metrotvnews.com, Manchester: Kontrak Robin Van Persie di Manchester United tinggal semusim lagi. Meski masih memiliki kontrak dengan Red Devils, masa depan striker timnas Belanda itu sedang dispekulasikan.

Soal masa depannya itu, Van Persie mengaku mengkhawatirkan penampilannya di United. Pasalnya, ia ingin mendapat kesempatan bermain banyak bersama Setan Merah agar bisa tampil sempurna di Piala Eropa 2016. Namun, ia akan menyerahkan keputusan kepada keluarganya.

"Piala Eropa 2016 akan memainkan peran besar dalam pilihan saya. Namun, yang terpenting adalah keinginan istri dan anak-anak," kata Van Persie.

"Apa pun yang saya lakukan, istri saya Bouchra dan anak-anak, Shqueel dan Dina Layla adalah prioritas saya. Mereka harus bahagia," lanjutnya.

Van Persie memang sedang dispekulasikan sejak ia tampil kurang maksimal pada musim 2014--2015. Ia hanya mencetak 10 gol dari 29 penampilannya bersama United di seluruh kompetisi.

Penampilan tak maksimal itu juga disebabkan karena Van Persie kerap dilanda cedera. Hal ini tentu menimbulkan kekhawatiran bahwa penyerang asal Belanda itu sudah tidak produktif lagi. Ia pun terancam terdepak dari skuat Louis Van Gaal pada musim 2015--2016. (Sportsmole)


(PAT)

Juventus Menyerah Kejar Gelandang Liverpool
Bursa Transfer Pemain

Juventus Menyerah Kejar Gelandang Liverpool

1 day Ago

Juventus akhirnya menyatakan menyerah mengejar gelandang Liverpool Emre Can.…

BERITA LAINNYA
Video /