Tersangka Curanmor di Depok Tertembak di Lengan dan Punggung

Achmad Zulfikar Fazli    •    29 Juni 2015 05:05 WIB
curanmor
Tersangka Curanmor di Depok Tertembak di Lengan dan Punggung
Ilustrasi--MI/Amiruddin Abdullah

Metrotvnews.com, Jakarta: Polisi menembak tersangka pencuri kendaraan bermotor (Curanmor), karena melawan saat penyergapan di depan Depok Town Square. Akibatnya, satu tersangka berinisial C alias Cardimun mengalami luka tembak di bagian lengan kanan dan punggung kiri.

"Info dari dokter yang tangani untuk peluru yang di lengan kanan tembus, sedangkan peluru yang mengenai punggung nyerempet paru-paru dan bersarang," ujar Direktur Reskrimum Polda Metro Jaya Kombes Krishna Murti saat dikonfirmasi, Senin (29/6/2015).

Krishna mengatakan saat ini tersangka telah mendapatkan penaganan tim medis di ruang intensive care unit (ICU), RS Polri, Kramat Jati. "Saat ini tersangka dalam keadaan sadar namun di rawat di ICU," kata dia.

Rencananya, lanjut dia, tersangka akan menjalani operasi untuk mengangkat peluru yang bersarang di punggung kirinya. "Besok (hari ini-red) akan diadakan operasi untuk angkat pelurunya," pungkas dia.

Krishna mengatakan saat ini tersangka telah mendapatkan penaganan tim medis di ruang intensive care unit (ICU), RS Polri, Kramat Jati. "Saat ini tersangka dalam keadaan sadar namun di rawat di ICU," tandas dia.

Telah terjadi penembakan terhadap pelaku terduga curanmor di depan Depok Town Square, Jalan Margonda Raya, Depok. Sebelumnya, polisi dan pelaku yang menggunakan mobil Toyota Innova warna silver kejar-kejaran. Peristiwa menegangkan ini terjadi, Minggu (28/6/2015) malam, sekitar pukul 23.00 WIB malam.

Dalam komplotan ini C atau Cardimun merupakan pemetik kendaraan curian. Selain Cardimun, polisi juga melakukan penangkapan kepada empat tersangka lainnya, yakni W, E alias Edi, A alias Aming dan D alias Delot.

 


(AZF)

Jumpa Barcelona, Hargreaves Kasihan dengan Fan Chelsea
Jelang Chelsea vs Barcelona

Jumpa Barcelona, Hargreaves Kasihan dengan Fan Chelsea

4 hours Ago

Chelsea ditakdirkan bersua Barcelona pada babak 16 besar Liga Champions 2017 -- 2018. Mantan pe…

BERITA LAINNYA
Video /