Mahasiswi UI Meninggal karena Sakit

Tri Kurniawan    •    29 Juni 2015 10:12 WIB
mayat
Mahasiswi UI Meninggal karena Sakit
Ilustrasi mayat. Foto: MI/Bary

Metrotvnews.com, Jakarta: Hasil visum Rumah Sakit Polri Kramat Jati memastikan mahasiswi Universitas Indonesia Dwi Purnama Putri, 22, meninggal karena sakit. Rektor UI Muhammad Anis dan
segenap civitas akademika UI berbelasungkawa atas wafatnya mahasiswi jurusan Ilmu Hukum itu.

Kepala Humas dan Keterbukaan Informasi Publik (KIP) UI, Rifelly Dewi Astuti mengatakan almarhumah telah menyelesaikan sidang skripsi pada semester genap ini dan dinyatakan lulus pada Program Sarjana Fakultas Ilmu Hukum UI.

"Almarhumah meninggal pada Minggu, 28 Juni 2015 di Depok. Hasil visum Rumah Sakit Pusat Polri Kramat Jati menyatakan bahwa almarhumah meninggal dikarenakan sakit," katanya.

Dia menyatakan, saat ini jenazah telah diberangkatkan ke kampung halamannya di Padang, Sumatera Barat untuk dikebumikan.

"Semoga amal ibadah almarhumah diterima oleh Allah dan keluarga yang ditinggalkan dilimpahkan ketabahan dan kesabaran," tambahnya.

Dwi Purnama Putri ditemukan meninggal di kamar indekosnya, Wisma Verona, Gang Kober, Pondok Cina, Beji, Depok. Kapolsek Beji, Komisaris Ni Gusti Ayu mengatakan ketika ditemukan tak bernyawa, Dwi dalam kondisi terduduk di sebelah tempat tidurnya. (Antara)


(TRK)

Jadwal Pertandingan Babak 16 Besar Liga Champions 2017--2018
Undian Babak 16 Besar Liga Champions 2017--2018

Jadwal Pertandingan Babak 16 Besar Liga Champions 2017--2018

1 hour Ago

Laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions akan digelar pada 13-14 dan 20-21 Februari 2018.…

BERITA LAINNYA
Video /