Ini Alasan Polisi Simpulkan Mahasiswi UI Meninggal karena Sakit

Aedy azeza ulfi    •    29 Juni 2015 16:12 WIB
penemuan mayat
Ini Alasan Polisi Simpulkan Mahasiswi UI Meninggal karena Sakit
ilustrasi

Metrotvnews.com, Jakarta: Kasat Reskrim Polres Depok Kompol Teguh Nugroho mengatakan mahasiswi Universitas Indonesia Dwi Purnama Putri tewas karena sakit. Kesimpulan itu antara lain karena tak ditemukan tanda kekerasan di tubuh Putri.

"Keluarga mengatakan dia sakit, kemudian tidak ada tanda kekerasan di jasad korban," sebut Teguh, Senin (29/6/2015).

Selain itu, menurut Teguh, penjagaan di sekitar kos-kosan Dwi cukup aman. "Kos-kosan digembok pada pukul 11 malam sampai menjelang pukul lima pagi. Pengunjung hanya bisa datang di luar jam itu," katanya.

Selain itu, Teguh menuturkan, tidak ada pengunjug ke kamar Dwi selama tiga hari terakhir. Itu tampak dari kamera pengintai (CCTV) yang terpasang di Tempat Kejadian Perkara (TKP).

"Kami sudah cek CCTV di sana, tidak ada orang yang masuk ke kamarnya sebelum ditemukan tewas," ucap Teguh kepada Metrotvnews.com.

Teguh menjelaskan, ketika ditemukan, kamar Dwi dalam kondisi rapi dan tak ada satu pun barang hilang. "Keadaan kamarnya tidak berantakan," tuturnya

Polisi juga sudah memintai keterangan teman korban. Dan dari mereka ditemukan alasan lain; korban memang mengeluh sakit. "Dari keterangan yang didapat, korban memang mengeluh pusing dan radang," pungkas Teguh.

Dwi Purnama Putri, mahasiswi Fakultas Hukum Universitas Indonesia ditemukan tewas di kamar kosnya, Wisma Verona, Jalan Kober, Pondok Cina, Depok, kemarin sore (29/6/2015) pukul 18.00 WIB.

Jasad Dwi sempat dilarikan ke RS Polri untuk di visum, namun keluarga menolak untuk diautopsi. Keluarga membawa jasad Dwi ke Padang untuk dimakamkan. Dugaan pihak kepolisian, Dwi meninggal karena sakit.


(KRI)

Jika Bobol Gawang Juventus, Llorente Enggan Merayakannya
Jelang Tottenham vs Juventus

Jika Bobol Gawang Juventus, Llorente Enggan Merayakannya

4 hours Ago

Striker Tottenham Hotspur, Fernando Llorente, menegaskan tidak akan merayakan jika dia mencetak…

BERITA LAINNYA
Video /