Jelang Tampil di Wembley, Ed Sheeran 'Pemanasan' Bareng the Rolling Stones

Adi Waluyo    •    29 Juni 2015 16:45 WIB
ed sheeran
Jelang Tampil di Wembley, Ed Sheeran 'Pemanasan' Bareng the Rolling Stones
Foto: Ed Sheeran dan the Rolling Stones / Instagram

Metrotvnews.com, Kansas: Bintang pop Inggris Ed Sheeran menjadi bintang tamu dalam pertunjukan rocker veteran the Rolling Stones di Kansas City, Missouri pada Sabtu malam (27/6/2015).

Pelantun tembang The A Team ini ikut bernyanyi bersama Mick Jagger di atas panggung membawakan hits the Rolling Stones Beast of Burden (1978).

Ed Sheeran pun tak menyia-nyiakan kesempatan langka tersebut dengan melakukan selfie bersama band rock legendaris tersebut dan mempostingnya di Instagram. 

"Baru saja menyanyikan sebuah lagu di atas panggung bersama pemuda-pemuda (ladz) ini," tulis Ed dalam keterangan foto yang mengumpulkan lebih dari 430.000 likes dan 4.283 komentar tersebut.

Ia juga menyempatkan diri berbicara dengan sang dedengkot gitaris, Keith Richards. "Belajar bagaimana 'disesatkan'," tulisnya di Instagram.

The Rolling Stones pun tak mau kalah dengan memamerkan video mereka dengan Ed Sheeran lewat Twitter mereka dengan pesan, "Terima kasih Ed Sheeran, tamu istimewa kami di Kansas City!"

Zip Code Tour the Rolling Stones akan berlanjut ke Quebec, Kanada bulan Juli. 

Sementara Ed Sheeran mungkin sudah tak sabar lagi untuk tampil selama 3 hari berturut-turut (10-12 Juli) di Wembley Stadion, London, yang menjadi rekor baru untuk seorang artis dapat menjadi single headliner selama 3 hari di stadion keramat Inggris tersebut. 

 


(AWP)

Hadapi Barcelona, Chelsea Harus Tampil 120%
Jelang Chelsea vs Barcelona

Hadapi Barcelona, Chelsea Harus Tampil 120%

1 day Ago

Pelatih Chelsea Antonio Conte tidak memungkiri bahwa laga melawan Barcelona akan jadi laga yang…

BERITA LAINNYA
Video /