Pengepul Daging Babi di Surabaya Bisa Jadi Tersangka

Amaluddin    •    29 Juni 2015 17:29 WIB
daging celeng
Pengepul Daging Babi di Surabaya Bisa Jadi Tersangka
Temuan daging babi berkedok daging sapi impor di Surabaya, Metrotvnews.com/ Amaluddin

Metrotvnews.com, Surabaya: Tak ada alasan untuk tidak menetapkan pemilik gudang sekaligus pengepul daging babi di Surabaya, Jawa Timur, sebagai tersangka kasus penipuan. Namun, Polrestabes Surabaya masih menunggu hasil pemeriksaan di laboratorium terkait kelayakan daging yang ditemukan di gudang milik warga bernama Musrifin itu.

Hingga berita ini dimuat, Senin 29 Juni, Musrifin masih menjalani pemeriksaan di Mapolrestabes Surabaya. Ia masih berstatus sebagai terperiksa dalam kasus temuan daging babi berkedok daging sapi impor.

"Status tersangka baru bisa ditentukan setelah hasil uji lab-nya keluar. Nah, hasil uji lab-nya baru keluar sekitar sepekan," kata Kanit Tindak Pidana Tertentu (Tipiter) Polrestabes Surabaya, AKP Heru Dwi Purnomo.

Musrifin juga belum memberi kejelasan soal asal-usul daging babi itu. Kepada penyidik, Musrifin menyebutkan seseorang bernama Irwan.

"Saat ditanya domisili Irwan, awalnya Musrifin menyebut domisili di Bekasi. Tapi dalam pemeriksaan selanjutnya, Musrifin memberi keterangan bahwa Irwan berdomisili di Solo," sambungnya.
 


(RRN)

Suporter Bertindak Rasis, AS Roma Terancam Sanksi
Rasisme dalam Sepakbola

Suporter Bertindak Rasis, AS Roma Terancam Sanksi

2 days Ago

Suporter AS Roma tirukan suara monyet ke arah Antonio Rudiger, bek Chelsea saat kedua tim bentr…

BERITA LAINNYA
Video /