​Asia Junior Championships 2015

Perempat Final, Indonesia Hadapi Tuan Rumah Thailand

   •    29 Juni 2015 21:37 WIB
bulu tangkis
Perempat Final, Indonesia Hadapi Tuan Rumah Thailand
Firman Abdul Kholik dkk akan menghadapi tuan rumah Thailand di perempat final (Dok: PBSI)

Metrotvnews.com, Bangkok: Sebagai juara Grup D, Indonesia yang lolos ke perempat final Asia Junior Championships 2015 akan berhadapan Thailand, runner up grup B. Bertemu tuan rumah, Indonesia optimistis bisa memetik kemenangan. Hal itu disampaikan Umar Djaidi, manajer tim Indonesia.
 
Peluang tim Indonesia untuk ke semifinal terbuka lebar. Turun sebagai unggulan dua, Indonesia lebih difavoritkan untuk menang. Namun, Umar menambahkan bahwa tingkat kepercayaan diri Thailand sebagai tuan rumah perlu diwaspadai.
 
“Dari pada Jepang, peluang menang saya rasa lebih besar jika bertemu Thailand. Memang sebagai tuan rumah mereka mungkin lebih percaya diri dan mendapat dukungan penonton. Tapi kemampuan anak-anak tidak terlalu timpang, jadi kami optimistis bisa menang,” ungkap Umar.
 
Umar menambahkan, saat ini ia dan tim pelatih sedang menggodok nama-nama yang dianggap pas untuk diturunkan main melawan Thailand.

Baca Kalahkan India 4-1, indonesia Juara Grup D
 
“Saat ini kami dengan tim pelatih masih berunding dulu, untuk menurunkan nama-namanya. Sekalian juga membaca kekuatan lawan,” ungkap Umar ditemui di CPB Badminton Training Center, Bangkok, Senin (29/6/2015).
 
“Besok sudah sistem gugur, mau tidak mau kita harus fight dan berusaha memenangkan pertandingan. Ya kita berharap masih bisa lolos lawan Thailand. Kita bertekad untuk memenangkan pertandingan,” jelas Umar lagi.(PBSI)
 
Berikut nama-nama tim yang lolos ke perempat final Asia Junior Championships 2015:
- China vs Malaysia
- Jepang vs India
- Hong Kong vs Korea
- Indonesia vs Thailand
(RIZ)

Suporter Bertindak Rasis, AS Roma Terancam Sanksi
Rasisme dalam Sepakbola

Suporter Bertindak Rasis, AS Roma Terancam Sanksi

2 days Ago

Suporter AS Roma tirukan suara monyet ke arah Antonio Rudiger, bek Chelsea saat kedua tim bentr…

BERITA LAINNYA
Video /