Agen: Bacca Pilih AC Milan

Krisna Octavianus    •    29 Juni 2015 22:55 WIB
ac milan 2015--2016bursa transfer pemain
Agen: Bacca Pilih AC Milan
Carlos Bacca (Foto: AFP/PIOTR HAWALEJ)

Metrotvnews.com, Milan: Agen Carlos Bacca mengatakan bahwa kliennya telah mencapai kesepakatan untuk bergabung dengan AC Milan. Alasan untuk memilih I Rossoneri merupakan pilihan sang pemain sendiri.

Striker berusia 28 tahun itu memang sangat terkait dengan pindah dari Sevilla. Laporan muncul selama satu pekan terakhir bahwa Milan telah setuju untuk membayar klausul pelepasan Bacca.

Sang agen, Sergio Barilla mengonfirmasi bahwa kesepakatan telah tercapai antara kedua klub, sementara itu ia juga mengungkapkan bahwa ada tim yang bermain di kompetisi Eropa musim depan yang ingin mengontraknya.

"Saya diberitahu dari Italia pagi ini bahwa klub telah mencapai kesepakatan. Saya tidak tahu apakah itu versi Sevilla atau tidak karena saya belum bicara dengan mereka," ujar Barilla.

"Pemain (Bacca) telah memilih Milan karena alasan pribadi, baik olahraga dan ekonomi, bahkan kami memahami tantangan untuk memilih klub yang tidak akan bermain di Eropa," ucapnya.

Bacca berhasil mencetak 49 gol dalam dua musim di Sevilla, termasuk dua gol di final Liga Europa musim lalu. (Sports Mole)


(RIZ)

Jika Bobol Gawang Juventus, Llorente Enggan Merayakannya
Jelang Tottenham vs Juventus

Jika Bobol Gawang Juventus, Llorente Enggan Merayakannya

12 hours Ago

Striker Tottenham Hotspur, Fernando Llorente, menegaskan tidak akan merayakan jika dia mencetak…

BERITA LAINNYA
Video /