Mobil Konsep

McLaren Gran Turismo Dikabarkan Telah Diproduksi

M. Bagus Rachmanto    •    30 Juni 2015 05:51 WIB
mclaren
McLaren Gran Turismo Dikabarkan Telah Diproduksi
McLaren 570S yang merupakan basis pengembangan GranTurismo.

Metrotvnews.com: Produsen mobil asal Inggris McLaren, kabarnya tak lama lagi bakal meluncurkan tipe GranTurismo. Lebih gres lagi karena mobil tersebut sedang dalam tahap produksi, selain Sport Series lineup model 540C dan 570S. Gran Turismo ini dirancang lebih praktis, ramah lingkungan, dan nyaman untuk dipakai harian.

Menurut Automobile, McLaren Gran Turismo ini akan menjadi unik dengan panel atap yang terbuat dari kaca, dan dengan visibilitas belakang lebih baik dari model yang telah ada. Model baru ini memiliki ruang kabin yang lebih besar pada bagian belakang kursi penumpang, dan didesain lebih nyaman.

Diklaim mengusung mesin twin turbo V8 3,8 liter dengan tenaga 562 daya kuda, sama dengan yang dipasang pada sebagain besar model McLaren seperti model 570S.

Diharapkan, mobil ini jadi inspirasi baru McLaren untuk membuat sesuatu yang baru di ajang auto show tahun depan, sekaligus untuk mengukur minat konsumen. Mengingat sebagian besar komponen utama McLaren telah dipakai di model yang ada sekarang.


(UDA)

Suporter Bertindak Rasis, AS Roma Terancam Sanksi
Rasisme dalam Sepakbola

Suporter Bertindak Rasis, AS Roma Terancam Sanksi

18 hours Ago

Suporter AS Roma tirukan suara monyet ke arah Antonio Rudiger, bek Chelsea saat kedua tim bentr…

BERITA LAINNYA
Video /