Kegiatan APM

Wahana Servis 150 Motor Honda di Safari Ramadhan

Ahmad Garuda    •    30 Juni 2015 06:54 WIB
honda motor
Wahana Servis 150 Motor Honda di Safari Ramadhan
Wahana berikan jasa servis gratis hingga 150 motor Honda tiap titik Safari Ramadhan. WMS

Metrotvnews.com, Jakarta: Safari Ramadhan, sudah menjadi program tahunan yang dilakukan oleh Honda dan jajaran main dealer-nya. “Kegiatan tahunan ini merupakan sarana menyambut Ramadhan bagi konsumen motor Honda dan masyarakat muslim,” papar Head of Marketing Communication WMS, Andra Friandana.

Adapun kegiatan yang manarik untuk diikuti adalah servis gratis 150 unit motor Honda. Tentunya akan sangat membantu bagi mereka yang ingin mempersiapkan kendaraannya agar fit menjelang libur lebaran dan melakukan perjalanan mudik.

Untuk wilayah Jakarta dan Tangerang, Safari Ramadhan Honda 2015 hadir di sebelas titik. Yaitu di Lapangan PWS Tigaraksa-Tangerang (27/06), Citra Raya-Tangerang (28/06), Kemayoran-Jakarta Pusat (04/07), GOR Ciracas Jakarta Timur (05/07), Ciledug (20/06). Sisanya tujuh titik yang serentak berjalan pada 20-21 Juni di Ciganjur, Kembangan, Koja, BSD Tangerang, Pamulang, dan Kabupaten Tangerang.

Service gratis dan safety check untuk semua tipe sepeda motor Honda ini, sebenarnya berlangsung di 1.600 lokasi di seluruh Indonesia. Selain itu jugak akan dilaksanakan pelatihan safety riding singkat di setiap titik pelaksanaan acara. Tentu untuk memberikan edukasi pada pentingnya berkendara aman di jalan raya.

Menjelang musim mudik, biasanya brand lain seperti Yamaha, juga memberikan keringanan dan ragam kegiatan melalui main dealer yang tersebar luas di seluruh Indonesia.


(UDA)

Jika Bobol Gawang Juventus, Llorente Enggan Merayakannya
Jelang Tottenham vs Juventus

Jika Bobol Gawang Juventus, Llorente Enggan Merayakannya

6 hours Ago

Striker Tottenham Hotspur, Fernando Llorente, menegaskan tidak akan merayakan jika dia mencetak…

BERITA LAINNYA
Video /