Penampakan Bola Api Hebohkan Warga AS

Riandanu Madi Utomo    •    30 Juni 2015 11:53 WIB
peristiwa
Penampakan Bola Api Hebohkan Warga AS

Metrotvnews.com: Warga Georgia, Alabama, Tennessee, dan South Carolina di Amerika Serikat baru-baru ini digegerkan sebuah percikan bola api di angkasa. Kejadian langka tersebut sempat terekam oleh beberapa kamera amatir.

Banyak yang beranggapan, bola api tersebut merupakan meteor yang terbakar di angkasa. Beberapa menghubungkannya dengan kehadiran alien, eksperimen rahasia pemerintah, dan bahkan tanda-tanda kiamat.

Meskipun banyak teori dan spekulasi yang beredar di masyarakat Amerika saat ini, badan antariksa AS, NASA, mengatakan bahwa bola api tersebut hanyalah sebuah sampah luar angkasa yang kebetulan tertarik gravitasi Bumi dan terbakar di atmosfir.

Menurut laporan dari WSB-TV, NASA juga sempat memantau objek asing yang akhirnya diklasifikasikan sebagai sampah luar angkasa tersebut. Pernyataan NASA didasarkan dari hasil analisis yang mengatakan bahwa pergerakan objek asing tersebut terlalu lambat untuk sebuah meteor.

Meskipun demikian, hingga kini NASA masih belum mau menjelaskan sampah luar angkasa seperti apa yang menyebabkan kehebohan tersebut. Departemen Pertahanan AS pun dikabarkan tengah melakukan investigasi terhadap benda asing tersebut. (SlashGear)


(ABE)

Suporter Bertindak Rasis, AS Roma Terancam Sanksi
Rasisme dalam Sepakbola

Suporter Bertindak Rasis, AS Roma Terancam Sanksi

2 days Ago

Suporter AS Roma tirukan suara monyet ke arah Antonio Rudiger, bek Chelsea saat kedua tim bentr…

BERITA LAINNYA
Video /