Van Persie Ingin Pensiun di Manchester United

   •    28 Maret 2013 11:21 WIB
Van Persie Ingin Pensiun di Manchester United
REUTERS/Stefan Wermuth/ip

Metrotvnews.com, London: Robin van Persie bisa bertahan di Manchester United hingga akhir kariernya setelah dia mengawali kiprahnya bersama Setan Merah dengan apik.

Striker Belanda itu telah membukukan 19 gol di Liga Primer Inggris bersama Manchester United setelah bergabung dari Arsenal pada Agustus lalu. Performa apik Van Persie membuat Setan Merah di ambang meraih gelar Liga Primer Inggris ke-20 mereka.

"Saya akan berada di Manchester United selama beberapa tahun ke depan, bahkan lebih," ujar striker berusia 29 tahun itu dalam wawancara dengan BBC. "Manchester United bisa jadi klub terakhir saya."

Van Persie mendapatkan tantangan baru bersama Manchester United setelah selama delapan tahun bersama Arsenal dimana dia menjadi mendapatkan gelar juara Piala FA pada 2005.

Kegemaran Alex Ferguson mempertahankan pemain tua yang dibuktikan dengan masih bermainnya Ryan Giggs yang kini berusia 39 tahun dan Paul Scholes, 38, membuat Van Persie merasa dia bisa bermain lama bersama Setan Merah.

"Hanya ada segelintir klub di Eropa dimana para pemain tua masih dihargai. Anda dulu bisa melihatnya di Juventus dan AC Milan. Kini, Manchester United adalah contoh terbaik. Jadi, siapa yang bisa meramalkan berapa lama saya akan bertahan di klub ini," papar Van Persie. (Reuters)



Chelsea Jumpa Barcelona, Conte antara Senang dan Sedih
Jelang Chelsea vs Barcelona

Chelsea Jumpa Barcelona, Conte antara Senang dan Sedih

8 hours Ago

Manajer Chelsea Antonio Conte antusias jelang bentrok dengan Barcelona pada leg pertama 16 besa…

BERITA LAINNYA
Video /