Pesawat Hercules Jatuh

Ada Ibu Hamil dan 3 Anaknya di Pesawat Hercules

Aditya Mahatva Yodha    •    30 Juni 2015 16:06 WIB
hercules jatuh di medan
Ada Ibu Hamil dan 3 Anaknya di Pesawat Hercules
Pesawat Hercules C-130 A-1310 milik TNI AU jatuh menimpa pemukiman warga di Jalan Letjen Jamin Ginting, Padang Bulan, Medan, Sumatera Utara, Selasa (30/6/2015). Foto: dok_twitter

Metrotvnews.com, Malang: Kepala Penerangan dan Perpustakaan Pangkalan Udara Abdurrahman Saleh, Malang, Jawa Timur, Letnan Kolonel Sutrisno, melaporkan ada ibu hamil dan tiga orang anaknya yang berada di pesawat Hercules C-130 yang jatuh di Medan, siang tadi.

"Informasinya ada ibu hamil dan tiga anaknya di dalam," kata Sutrisno, ditemui di Markas Lanud Abdurrahman Saleh, Malang, Selasa (30/6/2015).

Namun, Sutrisno belum mengetahui berapa usia tiga anaknya itu. Ia juga belum bisa menjawab identitas keempatnya, serta dari mana mereka naik. 

Menurutnya, ketika berangkat dari Malang pada Senin, 29 Juni, hanya 12 penumpang termasuk awak yang ada di pesawat. "Pesawat berangkat pukul 09.00 WIB kemarin. Dari Malang mendarat dulu di Yogyakarta kemudian ke Halim Perdanakusuma. Baru ke Medan," jelasnya.

Pesawat Hercules C-130 A1310 milik TNI AU jatuh di Jalan Letjen Jamin Ginting, Padang Bulan, Medan, Sumatera Utara, Selasa 30 Juni. Pesawat jatuh sekitar pukul 11.48 WIB atau dua menit setelah lepas landas dari Pangkalan Udara Soewondo, Kota Medan.


(UWA)


Andik Ungkap Perbedaan Timnas Sekarang dan Era Riedl
Uji Coba Timnas Indonesia vs Hong Kong

Andik Ungkap Perbedaan Timnas Sekarang dan Era Riedl

1 week Ago

Terakhir, Andik tampil saat Timnas Indonesia melakoni uji coba melawan Islandia pada 14 Januari…

BERITA LAINNYA
Video /