Inter Kembali Dekati Gelandang Liverpool

Rendy Renuki H    •    30 Juni 2015 19:39 WIB
bursa transfer pemain
Inter Kembali Dekati Gelandang Liverpool
Lucas Leiva (Foto: The Guardian)

Metrotvnews.com, Milan: Kubu Internazionale Milan kabarnya kembali mendekati gelandang Liverpool Lucas Leiva sebagai target mereka musim depan. Setelah gagal mendapatkan pemain Olympique Marseille Giannelii Imbula, Inter kembali mencari sosok lain untuk menemani Geoffrey Kondogbia di lini tengah.

Menurut Tuttosport, Inter dikabarkan telah kembali menjalin hubungan kembali dengan Leiva. Gelandang 28 tahun ini memang sempat dikaitkan dengan Inter beberapa bulan lalu.

Inter pun tertarik mendatangkan Leiva karena pemain Liverpool ini memegang paspor Italia. Sehingga tak akan mengambil resiko terkait paspor di Italia.

Seperti diketahui, di Serie A Italia diberlakukan aturan sebuah klub hanya diizinkan mendatangkan setidaknya dua pemain non-Uni Eropa per musim. Membuat Leiva tak akan terbelit masalah paspor jika bersedia pindah ke Inter.

Lucas telah membuat 20 penampilan di Liga Primer Inggris bersama LIverpool musim 2014--2015 lalu. Dirinya sempat mengalami cedera ligamen di musim lalu yang membuatnya jarang mendapat kesempatan tampil. (Forza Italian Football)


(REN)


Video /