Sebelum Memulai Pramusim, Guardiola Bakal Baca Puisi

Alfa Mandalika    •    01 Juli 2015 10:25 WIB
bayern muenchen
Sebelum Memulai Pramusim, Guardiola Bakal Baca Puisi
Pep Guardiola. (Foto: AFP/ Christof Stache)

Metrotvnews.com, Berlin: Juru taktik Bayern Muenchen Pep Guardiola akan melakukan kegiatan yang tidak biasa sebelum memulai pramusim. Ya, eks pelatih Barcelona itu akan membaca puisi agar Bayern kembali keluar sebagai juara Bundesliga empat kali beruntun.

Guardiola dijadwalkan mengikuti acara publik bertajuk 'Puisi dan Pengatur Permainan' di Munich untuk membacakan puisi-puisi cinta ciptaan komposer Katalan Marti i Pol. Selain menargetkan gelar juara Bundesliga, Guardiola juga berhasrat untuk merengkuh gelar Liga Champions setelah hanya mencapai semifinal pada dua musim sebelumnya.

Die Roten sangat ingin mengulangi treble mereka, yakni memenangi Liga Champions, Liga Jerman, dan Piala Jerman seperti yang mereka ukir pada musim 2013.

Bayern memulai perjalanan mereka di Liga Jerman pada 14 Agustus dengan menghadapi Hamburg, dan menghadapi sembilan pertandingan, yakni tujuh pertandingan persahabatan, final Piala Super Jerman melawan Wolfsburg pada 1 Agustus, dan pertandingan putaran pertama Piala Jerman melawan FC Noettingen sepekan sebelumnya. (AFP)

 


(ASM)

Arsenal Terancam Kehilangan Chamberlain
Bursa Transfer Pemain

Arsenal Terancam Kehilangan Chamberlain

4 hours Ago

Arsenal masih dipusingkan dengan isu masa depan para pemainnya. Selain Alexis Sanchez, The Gunn…

BERITA LAINNYA
Video /