Ditanya Tentang Hercules, Panglima Bungkam

M Rodhi Aulia    •    01 Juli 2015 10:49 WIB
hercules jatuh di medan
Ditanya Tentang Hercules, Panglima Bungkam
Panglima TNI Jenderal Moeldoko. (Foto:MTVN/Githa Farahdina)

Metrotvnews.com, Jakarta: Panglima TNI Jenderal Moeldoko masih bungkam terkait kecelakaan Pesawat Hercules jenis C-130 dengan nomor penerbangan A1310 yang jatuh di Kota Medan, Sumatera Utara, kemarin. Moeldoko berjanji akan berbicara dalam waktu dekat.
 
"Nanti, di sana saya akan ngomong," kata Moeldoko di sela-sela Peringatan HUT Bhayangkara di Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat, Rabu (30/6/2015).
 
Usai Peringatan HUT Bhayangkara yang ke-69 itu, Moeldoko langsung bergegas masuk ke mobil dinasnya dengan pengawalan ketat. Tidak diketahui maksud Moeldoko akan berbicara di sana tersebut.
 
Dikabarkan, dalam rangkaian peringatan HUT ini, Polri akan mengadakan acara lanjutan di Mabes Polri, Jalan Trunojoyo, Jakarta Selatan, petang ini bersama Presiden Jokowi dan pejabat tinggi lain.
 
Dalam Peringatan HUT di Mako Brimob, Presiden RI Joko Widodo, Wakil Presiden Jusuf Kalla tampak hadir. Selain itu, tampak juga sejumlah jajaran kabinet dan pejabat tinggi negara lainnya.
 
Seperti diketahui, Pesawat Hercules milik TNI AU yang membawa 122 penumpang beserta kru, jatuh di Jalan Letjen Jamin Ginting, Padang Bulan, Medan. Pesawat buatan 1964 itu jatuh sekira pukul 11.48 WIB atau dua menit setelah lepas landas dari Pangkalan Udara Soewondo, Kota Medan.
 
Pesawat itu menimpa sejumlah bangunan dan diduga menelan korban selain yang berada di atas pesawat. Informasi terakhir, sudah 141 jenazah yang dievakuasi ke RSUP H Adam Malik Medan.


(FZN)

Suporter Bertindak Rasis, AS Roma Terancam Sanksi
Rasisme dalam Sepakbola

Suporter Bertindak Rasis, AS Roma Terancam Sanksi

3 days Ago

Suporter AS Roma tirukan suara monyet ke arah Antonio Rudiger, bek Chelsea saat kedua tim bentr…

BERITA LAINNYA
Video /