Marquez Curhat di Blog Usai Kalah Dramatis dari Rossi

Achmad Firdaus    •    01 Juli 2015 14:22 WIB
motogp 2015
Marquez Curhat di Blog Usai Kalah Dramatis dari Rossi
Marc Marquez (Foto: (AP/Manu Fernandez)

Metrotvnews.com, Aalst: Marc Marquez menelan kekalahan menyakitkan dari Valentino Rossi pada MotoGP Belanda, akhir pekan kemarin. Pembalap Repsol Honda ini menyatakan tidak akan melupakan balapan tersebut.

Marquez dan Rossi terlibat pertarungan sengit sejak awal balapan di Sirkuit Assen, Sabtu 27 Juni lalu. Momen dramatis tersaji di lap terakhir balapan, di mana motor Marquez dan Rossi bersenggolan di tikungan terakhir. Rossi akhirnya keluar sebagai pemenang setelah motornya yang terpental justru mengarah lebih dekat (memotong jalur) ke garis finis.

Terkait balapan epik ini, Marquez mencurahkan isi hatinya dalam blog pribadinya untuk boxrepsol.com. Namun, ia enggan mengungkit-ungkit cara Rossi memenangkan balapan yang sempat disebutnya tidak fair.

"Balapan di Assen itu sesuatu! Akhir pekan yang sangat komplet, tapi, secara keseluruhan saya merasa balapan ini sangat bagus dan spektakuler untuk fan," tulis Marquez.

"Sepanjang balapan, kami terus berdampingan selama 26 lap. Fan tentunya senang, dan saya memutuskan untuk memberikan mereka tontonan yang lebih. Terima kasih atas kenangan yang menarik ini dan saya tidak akan melupakannya," imbuhnya.

Meski gagal menang di Assen, Marquez bahagia bisa kembali naik podium setelah sebelumnya gagal meraih poin di dua balapan terakhir. Hasil ini membuat juara dunia di dua musim terakhir ini percaya diri bisa kembali jadi pesaing kuat pada seri berikutnya di Sachsenring, Jerman, 12 Juli mendatang. (MotoGP)


(ACF)

Guardiola Yakin akan Ada Klub yang Mengaktifkan Klausul Pembelian Messi
Klausul Pembelian Messi

Guardiola Yakin akan Ada Klub yang Mengaktifkan Klausul Pembelian Messi

2 hours Ago

Messi memiliki klausul 300 juta Euro atau jika dirupiahkan menjadi Rp4,7 triliun.…

BERITA LAINNYA
Video /