NamNam Noodle Bar Buka Cabang Kedua di Plaza Indonesia

   •    01 Juli 2015 14:44 WIB
kuliner
NamNam Noodle Bar Buka Cabang Kedua di Plaza Indonesia
NamNam Noodle Bar. (Foto:Dok. NamNam)

Metrotvnews.com, Jakarta: Menyusul kesuksesan di Pantai Indah Kapuk, NamNam Noodle Bar kini hadir di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat. NamNam Noodle Bar merupakan restoran dengan menu andalan mie. Jadi, jangan harap Anda bisa menemukan menu nasi di restoran ini.

NamNam yang berarti yummy ini didirikan oleh pria asal Vietnam, Chef Nam yang sekaligus direktur restoran ini. Chef Nam pertama kali membuka restoran ini di Singapura, dimana dalam kurun waktu tiga tahun sudah berhasil membuka tujuh cabang.

"Chef Nam memilih Indonesia untuk cabang negara pertama, karena orang Indonesia lebih suka mie, jadi dia merasa marketnya benar," ujar Tom Suharman, Direktur NamNam Noodle Bar di Indonesia.


(Menu Hanoi Pho)

Saat membuka cabang di Indonesia, Tom melakukan riset yang cukup panjang, "Kita riset semua bakso, soto dan pisang dari semua restoran sampai pinggir jalan sebelum opening, biar makanan kita memiliki ciri khas tersendiri dan cocok sama lidah orang Indonesia," tambahnya.

Alasan itulah, yang membuat NamNam di Singapura dan Indonesia sedikit memiliki perbedaan seperti teknik pengolahannya, rempah-rempah yang digunakan dan beberapa menu yang berbeda.

"Kita punya menu sambal khusus, tapi para customer selalu bilang kurang pedas. Jadi kita tambahin sambal seperti tukang bakso umumnya. Chef Nam selalu menyesuaikan dengan pangsa pasar kita di sini," kata Tom.


(Other noodles)

NamNam Noodle Bar memiliki tiga menu andalan yaitu Banh Mi, Hanoi Pho dan Other Noodles. Semua menu yang ditawarkan tidak mengandung Monosodium Glutamate (MSG) yang biasa digunakan untuk meningkatkan rasa keseluruhan makanan. Uniknya lagi, restoran ini tidak menyediakan es teh seperti restoran lainnya, tetapi mereka menawarkan lotus tea.

"Lotus tea itu kan khas Vietnam, jadi biar kita tetap punya khas tersendiri," ungkap Tom saat ditemui di Plaza Indonesia.



Konsep young, trendy, modern, fun dan klasik didesain untuk restoran ini. NamNam Noodle Bar dibuka pertama kali di Plaza Indonesia pada 25 Mei lalu. Harga-harga yang dibanderol untuk setiap mie relatif terjangkau untuk semua orang.

"Kebanyakan bahan-bahan kita produk lokal kecuali untuk mie dan saus itu baru import dari Singapore. Yang jelas bakalan cocok untuk lidah Indonesia, dan harganya juga terjangkau," tutup Tom Suharman. (Sumarni)


(LOV)

Antonio Conte Balas Sindiran Keras Mourinho
Liga Champions 2017 -- 2018

Antonio Conte Balas Sindiran Keras Mourinho

9 hours Ago

Conte merasa Mourinho masih sering memperhatikan apa yang terjadi di Chelsea. Untuk itu, ia mem…

BERITA LAINNYA
Video /