Penyalahgunaan Narkoba di Sampang Masih Marak Selama Ramadan

Agus Josiandi    •    02 Juli 2015 01:13 WIB
narkoba
Penyalahgunaan Narkoba di Sampang Masih Marak Selama Ramadan
Tersangka pengguna narkoba di Kabupaten Sampang, Madura, Jawa Timur. Foto: MTVN/Agus Josiandi

Metrotvnews.com, Sampang: Ramadan tak lantas membuat para pengguna narkoba menghentikan aktivitasnya. Hal ini terbukti dengan masih maraknya pengungkapan kasus penyalahgunaan narkoba di Kabupaten Sampang, Madura, Jawa Timur.

Selama bulan puasa ini aparat dari Satuan Reserse Narkoba Polres Sampang berhasil mengungkap lima kasus penyalahgunaan narkoba jenis sabu-sabu dengan mengamankan enam tersangka. Mereka disergap petugas kepolisian saat mengkonsumsi sabu di wilayah Kota Sampang.

Kasatnarkoba Polres Sampang AKP Arief Kurniady mengatakan, selama bulan puasa, pihaknya tetap intensif menggelar operasi narkoba guna menekan peredaran narkoba di wilayah hukum Polres Sampang.

"Kita prediksi penyalagunaan akan semakin meningkat hingga menjelang Lebaran, makanya kita gerakkan petugas untuk memotong peredaran narkoba," jelasnya, Rabu (01/07/2015).

Para tersangka akan dijerat dengan pasal 112 ayat 1, pasal 127 ayat 1 huruf a jo pasal 132 ayat 1 Undang Undang Nomor 35 tahun 2009 tentang Narkotika dengan ancaman maksimal 12 tahun penjara.


(UWA)

Infografik: Adu Tajam Ronaldo vs Kane

Infografik: Adu Tajam Ronaldo vs Kane

1 hour Ago

Ronaldo dan Kane sama-sama mencetak 43 gol sepanjang 2017. Siapakah yang lebih tajam di antara …

BERITA LAINNYA
Video /