Mantan Presiden Madrid Mengonfirmasi Kepindahan Ramos ke United

Kautsar Halim    •    02 Juli 2015 06:30 WIB
liga spanyol
Mantan Presiden Madrid Mengonfirmasi Kepindahan Ramos ke United
Defender Real Madrid Sergio Ramos (CURTO DE LA TORRE / AFP)

Metrotvnews.com, Madrid: Rumor yang menyebutkan Sergio Ramos bakal hengkang ke Manchester United makin kuat. Mantan presiden Real Madrid Ramon Calderon mengklaim sang defender siap pergi jika yang memanggil adalah Setan Merah.

Pelatih United Louis van Gaal digadang-gadang bakal mendatangkan Ramos karena telah melepas kiper David de Gea untuk Real Madrid. Defender kawakan timnas Spanyol itu disebutkan bakal ditukar jika De Gea bermain untuk Madrid.

Merujuk pengalaman Calderon yang merupakan presiden Madrid pada 2006 dan 2009, Ramos sendiri diakuinya memang sudah menantikan tawaran menuju ke Old Trafford. Hal tersebut ia ketahui karena pelatihnya terdahulu sudah sering memberikan dukungan itu.

"Saya tahu Sergio diimbau pelatiihnya untuk menerima tawaran bermain di Manchester United. Jadi, sejauh ini ia memang hanya ingin pindah jika ke United," ujar Calderon seperti dikutip BBC Sport.

Meski begitu, beberapa laporan juga ada yang menyebutkan rumor kepindahan Ramos lebih dikarenakan tawaran gaji yang lebih besar. Calderon pun menanggapi dingin rumor tersebut, karena baginya pemain setingkat Ramos sudah tidak memikirkan masalah uang.

"Situasi sudah makin sulit saat ini. Seiring berjalannya waktu, banyak hal yang tidak dipahami dan malah dibuat semakin buruk. Sekarang, masalahnya bukan karena uang, tapi lebih kepada rasa kecintaan sang pemain itu sendiri kepada Real Madrid," tutup Calderon.


(KAU)

Hadapi Barcelona, Chelsea Harus Tampil 120%
Jelang Chelsea vs Barcelona

Hadapi Barcelona, Chelsea Harus Tampil 120%

1 day Ago

Pelatih Chelsea Antonio Conte tidak memungkiri bahwa laga melawan Barcelona akan jadi laga yang…

BERITA LAINNYA
Video /