Montoya Sedih Telah Diabaikan Barcelona

Kautsar Halim    •    02 Juli 2015 07:03 WIB
liga spanyol
Montoya Sedih Telah Diabaikan Barcelona
Bek Barcelona Martin Montoya (Foto: JOHN THYS / AFP)

Metrotvnews.com, Barcelona: Bek Barcelona Martin Montoya mengaku sedih harus meninggalkan timnya lebih cepat. Ia kecewa telah meninggalkan satu-satunya klub yang pernah membesarkannya dan dianggap sebagai pemain yang tidak berguna.

Pemain berusia 24 tahun tersebut bakal bergabung bersama Inter Milan untuk jangka waktu dua tahun kedepan. Agennya sudah mengonfirmasi bahwa ia akan membela Inter dengan status pinjaman.

"Saya sedih Luis Enrique (pelatih Barcelona) tidak membutuhkan saya. Saya inginnya pergi pada Januari mendatang, namun mereka tak memperbolehkan karena permasalahan transfer pemain lainnya. Sudah jelas saya harus pergi karena Barca ingin memperbaharui kontrak Dani Alves dan merekrut Aleix Vidal," kata Montoya seperti dikutip Mundo Deportivo.

Montoya merupakan anak didik murni didikan Barcelona. Sejauh ini, belum ada tim lain yang dibelanya selain Barca sejak umurnya masih menginjak delapan tahun.

"Kepindahan ini akan menjadi tugas besar bagi saya selama dua tahun. Saya berharap bisa kembali bersama Barca," tutupnya. (sportmole)


(KAU)

Suporter Bertindak Rasis, AS Roma Terancam Sanksi
Rasisme dalam Sepakbola

Suporter Bertindak Rasis, AS Roma Terancam Sanksi

2 days Ago

Suporter AS Roma tirukan suara monyet ke arah Antonio Rudiger, bek Chelsea saat kedua tim bentr…

BERITA LAINNYA
Video /