Bowers & Wilkins Umumkan Headset Nirkabel Perdana P5 Wireless

Mohammad Mamduh    •    02 Juli 2015 09:03 WIB
bowers & wilkins
Bowers & Wilkins Umumkan Headset Nirkabel Perdana P5 Wireless
Bowers & Wilkins P5 Wireless

Metrotvnews.com: Produsen perangkat audio asal Inggris Bowers & Wilkins mengumumkan kehadiran headphone perdana mereka yang menggunakan teknologi nirkabel. Bowers & Wilkins P5 Wireless masih termasuk ke dalam varian unggulan dari P5 Series 2, produk dengan teknologi HiFi yang sebelumnya diluncurkan pada bulan September tahun lalu.

Bowers & Wilkins P5 Wireless dapat terhubung dengan berbagai perangkat melalui konektivitas Bluetooth. Berbicara nirkabel lebih jauh, headphone ini merupakan produk kedua dari Bowers & Wilkins setelah speaker mobile T7. Termasuk dalam kategori headphone menandakan P5 Wireless memiliki mikrofon yang berguna untuk beberapa keperluan, termasuk untuk menjawab telepon atau main game.



Pihak Bowers & Wilkins mengatakan bahwa P5 Wireless mampu beroperasi tanpa henti selama 17 jam untuk sekali pengisian. Baterainya dapat diisi melalui konektor adapter 2,5 inci. Headphone premium ini juga bisa beroperasi menggunakan kabel yang sudah tersedia dalam paket penjualannya nanti. Ini cocok untuk mereka yang tidak mau memikirkan daya baterai yang tersisa.

Bowers & Wilkins P5 Wireless merupakan headphone premium yang saat ini sudah tersedia di pasar Indonesia dengan harga Rp6,2 juta.
 


(ABE)

Suporter Bertindak Rasis, AS Roma Terancam Sanksi
Rasisme dalam Sepakbola

Suporter Bertindak Rasis, AS Roma Terancam Sanksi

18 hours Ago

Suporter AS Roma tirukan suara monyet ke arah Antonio Rudiger, bek Chelsea saat kedua tim bentr…

BERITA LAINNYA
Video /