Fiorentina Belum Menyerah Dapatkan Salah

Kautsar Halim    •    02 Juli 2015 08:15 WIB
bursa transfer pemain
Fiorentina Belum Menyerah Dapatkan Salah
Aksi Mohamed Salah ketika melewati lawannya (AFP PHOTO/ CRISTINA QUICLER)

Metrotvnews.com, Florence: presiden Fiorentina Andrea Della Valle optimis bisa merekrut Mohamed Salah secara permanen untuk musim depan. Keinginan tersebut tengah diupayakan dan keputusan finalnya adalah nanti malam.

Salah yang saat ini berusia 23 tahun sukses membuat The Viola terkesan dalam masa pinjamannya selama enam bulan belakangan ini. Padahal, ia sendiri tengah berjuang untuk mendapat kesempatan bergabung dengan skuat utama Chelsea.

Direktur olahraga Fiorentina Vincenzo Guerini sempat mengatakan mustahil untuk memiliki Salah secara permanen. Pasalnya, selain harga yang ditawarkan cukup besar, ia pun masih berkeinginan membela Chelsea.

Meski begitu, lain halnya dengan presiden Fiorentina Andrea Della Valle, ia malah berpikiran tidak ada yang mustahil dalam sepak bola, dan keinginannya untuk mendapatkan Salah diakuinya masih diupayakan hingga kini.

"Kami tengah memperjuangkan itu," kata Andrea.

"Hari ini cukup krusial dan kami secara pribadi masih optimistis untuk mendapatkannya. Tentu, dalam sepak bola apa pun bisa terjadi. Tapi, kita lihat perkembangannya saja nanti malam,"

Sejauh ini, Salah baru dimainkan sebanyak 13 kali untuk The Blues sejak perekrutannya pada musim 2013--2014. Musim lalu, Fiorentina sudah menggunakan jasanya sebanyak 16 pertandingan dan ada enam gol yang berhasil ia sumbangkan.

Sayang, kemungkinan Fiorentina memiliki Salah makin kecil karena ia masih memiliki kontrak bersama Chelsea hingga 2019. (sportmole)


(KAU)

Hadapi Barcelona, Chelsea Harus Tampil 120%
Jelang Chelsea vs Barcelona

Hadapi Barcelona, Chelsea Harus Tampil 120%

1 day Ago

Pelatih Chelsea Antonio Conte tidak memungkiri bahwa laga melawan Barcelona akan jadi laga yang…

BERITA LAINNYA
Video /