Selain Go-Jek, Nadiem Ingin Buat Go-Truk

Aedy azeza ulfi    •    02 Juli 2015 08:41 WIB
gojek
Selain Go-Jek, Nadiem Ingin Buat Go-Truk
Jasa ojek yang tergabung dalam Go-Jek melewati kawasan Senayan, Jakarta, Selasa (10/3)--Foto: MI/Ramdani

Metrotvnews.com, Jakarta: Kehadiran Go-Jek saat ini sangat berperan dalam sarana transportasi di beberapa wilayah khususnya Ibu Kota dalam mengurai kemacetan. Menurut CEO Go-Jek, Nadiem Makarim kesuksesan Go-Jek saat ini memungkinkan kemunculan Go Go lain.

"Nanti akan ada Go-Truk, siapa tahu? TransJakarta saja sebentar lagi akan bergabung diaplikasi Go-Jek," papar Nadiem, Rabu (1/7/2015).

Nadiem mengatakan, jika memang akan ada Go-Truk, maka akan sangat membantu mengurai kemacetan yang ada akibat Truk besar yang memakan badan jalan cukup besar.

"Yah nanti gunanya untuk kurangi kemacetan juga. Kalau sekarang kan banyak truk yang kosong berlalu lalang di jalan. Dengan aplikasi ini akan lebih efektif, jadi tidak akan ada lagi truk kosong," jelasnya.

Hingga kini, aplikasi Go-Jek di Jakarta sudah diunduh sebanyak 500 ribu lebih di aplikasi Playstore Android. Berkat kerja kerasnya, sejak 2010, kini dia sudah mengkoordinir sebanyak 10.000 driver yang tersebar di Jabodetabek, Bandung, Surabaya, dan Bali.


(MBM)

Suporter Bertindak Rasis, AS Roma Terancam Sanksi
Rasisme dalam Sepakbola

Suporter Bertindak Rasis, AS Roma Terancam Sanksi

23 hours Ago

Suporter AS Roma tirukan suara monyet ke arah Antonio Rudiger, bek Chelsea saat kedua tim bentr…

BERITA LAINNYA
Video /