Penyebab Perceraian Ben Affleck dan Jennifer Garner

Nia Deviyana    •    02 Juli 2015 09:51 WIB
ben affleck
Penyebab Perceraian Ben Affleck dan Jennifer Garner
Ben Affleck & Jennifer Garner (Foto:Moviepilot)

Metrotvnews.com, Los Angeles: Perceraian pasangan Ben Affleck dan Jennifer Garner sungguh mengejutkan. Tak ada yang menyangka, pernikahan yang dibina selama 10 tahun itu berakhir di meja hijau.

Rupanya, keretakan rumah tangga pasangan ini terjadi cukup lama. Tepatnya, ketika Jen melahirkan putra ketiga mereka, tiga tahun lalu.

Sumber terdekat  mengatakan, Ben masih ingin kumpul bersama teman-temannya. Tentu sulit bagi Ben mengingat dia memiliki keluarga yang harus diprioritaskan.

"Ben merindukan lingkungan sosial. Mungkin dia lelah selalu menyingkirkan teman-temannya demi Jen," ucap sumber yang dilansir Hollywoodlife, Kamis (2/7/2015).

Selain itu, sikap Ben dinilai terlalu keras dan workaholic.

"Jen pernah ingin mengunjungi Ben di lokasi syuting bersama anak-anaknya, namun suami melarangnya. Sebelumnya, Jen juga terlihat merayakan ulang tahun sendiri tanpa ditemani Ben. Yang menyedihkan, Ben justru berlibur di Kanada tanpa mengenakan cincin pernikahan," beber sumber.

Sebelum akhirnya sepakat bercerai, berbagai upaya telah dilakukan pasangan yang dipertemukan di film Daredevil ini guna mempertahankan pernikahan.

Salah satunya, dengan menggunakan jasa konseling. Namun, upaya mediasi tak jua berhasil. Mereka akhirnya mengumumkan perceraian pada 30 Juni.


(ROS)

Jika Bobol Gawang Juventus, Llorente Enggan Merayakannya
Jelang Tottenham vs Juventus

Jika Bobol Gawang Juventus, Llorente Enggan Merayakannya

1 hour Ago

Striker Tottenham Hotspur, Fernando Llorente, menegaskan tidak akan merayakan jika dia mencetak…

BERITA LAINNYA
Video /