Puluhan Orang Serang Polisi, 1 Tewas 2 Luka Serius

Muhammad Agus    •    02 Juli 2015 10:06 WIB
penyerangan
Puluhan Orang Serang Polisi, 1 Tewas 2 Luka Serius
Ilustrasi tempat kejadian perkara, Foto: Istimewa

Metrotvnews.com, Gowa: Puluhan orang tak dikenal yang menggunakan penutup wajah menyerang sejumlah anggota Kepolisian Resor Gowa, di Jalan Samata, Kecamatan Sombaopu, Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan, dini hari tadi.

Akibatnya satu orang anggota polisi tewas dan dua lainnya mengalami luka serius di sekujur tubuhnya akibat terkena sabetan senjata tajam dari pelaku.

Brigpol Irfan, korban yang tewas, sempat dilarikan ke Rumah Sakit Bhayangkara, Makassar, untuk menjalani perawatan. Namun, diduga korban tewas karena mengalami luka serius di sekujur tubuhnya.

Dua polisi yang luka adalah Brigadir Mulyadi dan Bripda Usman. Keduanya langsung dilarikan ke rumah sakit Syekh Yusuf, Gowa. Rombongan polisi itu diserang saat berpatroli rutin mengamankan Ramadan.

Mulyadi mengatakan sebelumnya mereka melakukan patroli malam Ramadhan, di Jalan Samata, tiba-tiba sekitar 20 orang menggunakan mobil dan memakai penutup wajah langsung menyerang mereka dengan menggunakan senjata tajam dan senjata rakitan.

"Setelah melakukan penyerangan, mereka langsung melarikan diri," katanya, ditemui di rumah sakit, Rabu (2/7/2015).

Meski para korban sempat melakukan perlawanan, namun karena banyaknya pelaku mereka kewalahan menghadapi pelaku.

Hingga kini pihak Polres Gowa masih mengejar pelaku. Sementara kedua korban masih menjalani perawatan. Adapun korban tewas masih berada di RS Bhayangkara untuk menjalani pemeriksaan tim Polda Sulselbar. Pihak Polres Gowa belum ada yang mau memberikan keterangan terkait aksi penyerangan tersebut.


(UWA)

Suporter Bertindak Rasis, AS Roma Terancam Sanksi
Rasisme dalam Sepakbola

Suporter Bertindak Rasis, AS Roma Terancam Sanksi

8 hours Ago

Suporter AS Roma tirukan suara monyet ke arah Antonio Rudiger, bek Chelsea saat kedua tim bentr…

BERITA LAINNYA
Video /