Spurs Sampaikan Ucapan Bela Sungkawa untuk Korban Gempa Sabah

Kautsar Halim    •    02 Juli 2015 12:12 WIB
soccertainment
Spurs Sampaikan Ucapan Bela Sungkawa untuk  Korban Gempa Sabah
Surat Tottenham Hotspur untuk keluarga Sonia Jhala (Foto: ChannelNewsAsia)

Metrotvnews.com: Klub Liga Primer Inggris Tottenham Hotspur menyampaikan ucapan bela sungkawa kepada keluarga Sonia Jhala lewat akun facebook. Ucapan yang tertuang dalam sebuah surat tersebut diposting lewat laman facebook community yang diberi nama after Jhala pada 29 Juni lalu.

Jhala merupakan fan loyal Tottenham berusia 12 tahun yang tewas karena gempa bumi di Sabah, Kota Kinabalu, Malaysia. Dia merupakan salah satu dari 10 pelajar Sekolah Dasar (SD) Tanjong Katong yang tewas pada bencana yang terjadi 5 Juni lalu itu.

"Sungguh sebuah kesedihan yang mendalam ketika mendengar berita soal Sonia Jhala," tulis surat belasungkawa yang ditandatangani langsung pelatih Mauricio Pochettino tersebut.

"Kami menegaskan Sonia akan didukung Tottenham Hotspur sepanjang hidupnya dan semua orang yang mencintai sepak bola. Dengan ini kami menyampaikan belasungkawa sedalam-dalamnya atas nama staf dan pemain yang membela klub. Kami sadar kesedihannya akan segera membaik. Simpati kami tertuju untuk Anda," tambah pernyataan dalam surat tersebut.

Pemakaman Jhala sempat dihadiri lebih dari 1,500 orang dan berlangsung di Singapura pada 10 Juni lalu. Kebanyakan dari mereka yang simpati datang sambil mengenakan jersey Spurs.

Jhala pernah bertemu pesepakbola legendaris Inggris David Beckham dalam salah satu kunjungannya di Singapura. Saat bertemu, ia sempat bertanya kepada Beckham pemain mana yang lebih baik antara Cristiano Ronaldo atau Gareth Bale. (ChannelNewsAsia)


(HIL)

Hadapi Barcelona, Chelsea Harus Tampil 120%
Jelang Chelsea vs Barcelona

Hadapi Barcelona, Chelsea Harus Tampil 120%

5 hours Ago

Pelatih Chelsea Antonio Conte tidak memungkiri bahwa laga melawan Barcelona akan jadi laga yang…

BERITA LAINNYA
Video /