Barcelona Diburu Waktu Gaet "Pogba dari Brasil"

Hilman Haris    •    02 Juli 2015 11:08 WIB
bursa transfer pemain
Barcelona Diburu Waktu Gaet
Gerson diincar Barcelona dan Juventus (ESPN)

Metrotvnews.com, Barcelona: Peluang Barcelona menggaet gelandang Juventus, Paul Pogba sepertinya makin menipis. Seolah tak mau terlalu lama berkutat dengan urusan transfer Pogba, Blaugrana langsung berpaling ke pemain Fluminense, Gerson.

Sejumlah media Brasil mengklaim, kualitas Gerson tidak kalah dari Pogba. Sebagai gelandang tengah, pesepak bola berusia 18 tahun itu memiliki determinasi serta sepakan jarak jauh di atas rata-rata. Dua hal itu diyakini menjadi alasan Barcelona ingin mendatangkan Gerson.

Barcelona sudah mengirim Direktur Pengembangan Sepak Bola, Raul Sanllehi, untuk bernegosiasi dengan pihak Fluminense di Brasil. Selama di sana, Sanllehi juga dijadwalkan melakukan pertemuan dengan ayah Gerson, Marcao.

Fluminense dikabarkan mengajukan tawaran hingga 16 juta euro jika Blaugrana serius membeli Gerson. Selain itu, sejumlah opsi juga dimasukkan dalam negosiasi transfer seperti klausul buy back serta  hak penjualan Gerson sebesar 20 persen. 

Barcelona mesti segera mengambil putusan. Jika tidak, ada peluang Gerson bermain di Liga Italia pada musim depan karena saat ini Juventus juga dikabarkan berminat. Andai Blaugrana tak memberikan respons, Fluminense diyakini akan melepas Gerson ke Juventus pada bulan depan. (Sport)


(HIL)

Suporter Bertindak Rasis, AS Roma Terancam Sanksi
Rasisme dalam Sepakbola

Suporter Bertindak Rasis, AS Roma Terancam Sanksi

2 days Ago

Suporter AS Roma tirukan suara monyet ke arah Antonio Rudiger, bek Chelsea saat kedua tim bentr…

BERITA LAINNYA
Video /