Manchester United Patok Harga Rp517 Miliar untuk De Gea

Hilman Haris    •    02 Juli 2015 16:56 WIB
bursa transfer pemain
Manchester United Patok Harga Rp517 Miliar untuk De Gea
David De Gea. (Foto: AFP/ Paul Ellis)

Metrotvnews.com, Manchester: Peluang Real Madrid mendapatkan kiper Manchester United, David de Gea mulai terbuka. Seperti dilansir AS, Red Devils kini mulai lelah mempertahankan De Gea dan mempersilakan Madrid mendapatkan eks kiper Atletico Madrid itu andai bersedia mengeluarkan kocek 35 juta euro (Rp517 miliar).

Negosiasi antara MU dengan Madrid dipercepat usai harga sudah dikeluarkan. Madrid berusaha mendapatkan kiper berusia 24 tahun itu sebelum menggelar tur pramusim. Ada indikasi, Los Merengues sengaja mempercepat negosiasi agar memiliki waktu untuk menentukan nasib Iker Casillas dan Keylor Navas di skuat utama. 

MU memang sudah menentapkan harga jual De Gea. Namun, uang bukan satu-satunya yang diinginkan kubu Red Devils. AS mengklaim MU juga meminta Madrid memasukkan nama Sergio Ramos dalam kesepakatan. 
Andai opsi pertama ditolak, MU dikabarkan meminta Madrid salah satu dari Raphael Varane atau Luka Modric sebagai alat barter De Gea pada bursa transfer kali ini.

Madrid sangat membutuhkan De Gea untuk menggantikan posisi Casillas di pos penjaga gawang. Namun posisi tawar Los Merengues lebih baik karena MU memiliki keharusan menjual De Gea pada saat ini. Andai tidak dilepas pada 2015, MU bakal kehilangan De Gea secara gratis pada musim depan. (Football Espana)


(HIL)


Deschamps Berharap Pemain Prancis Raih Ballon d'Or
Timnas Prancis

Deschamps Berharap Pemain Prancis Raih Ballon d'Or

11 hours Ago

Meski demikian ia percaya pemenang Ballon d'Or dalam 10 edisi sebelumnya, Lionel Messi dan …

BERITA LAINNYA
Video /