Persiapan Titi Kamal Mudik ke Jerman

Anindya Legia Putri    •    02 Juli 2015 17:02 WIB
titi kamal
Persiapan Titi Kamal Mudik ke Jerman
Titi Kamal (Foto:Metrotvnews.com/Anindya Legia P)

Metrotvnews.com, Jakarta: Dua minggu menjelang Lebaran, Titi Kamal dan Christian Sugiono akan pulang kampung ke Jerman, tempat tinggal keluarga Christian.

"Rencana nanti Lebaran mau mudik ke Jerman. Bawa si kecil juga, karena mau ketemu sama oma di sana," ungkap Titi saat ditemui di Mal Pacific Place, Jakarta, Rabu (1/7/2015).

Rencananya mereka akan berada di Jerman selama tiga minggu. Berbagai tempat liburan pun sudah dimasukkan dalam daftar untuk didatangi.

"Kalau dulu sebelum punya anak, maunya jalan-jalan ke pusat kota, belanja, dan lainnya. Tapi sekarang mau mengajak anak ke daerah pedesaan di Jerman. Biar dia bisa main di taman, memetik apel, dan lainnya," jelas Titi.

Dalam perjalanan mudiknya, Titi tidak akan memboyong pengasuh anak. Oleh karena itu, dia harus mempersiapkan segala keperluan anak dengan matang.

Beruntung, Titi tidak akan direpotkan oleh putranya, Arjuna Zayan Sugiono. Sebab, bocah itu tidak rewel meski berada di pesawat berjam-jam.

"Aku kan nanti enggak bawa baby sitter. Jadi, harus menyiapkan semuanya sendiri. Untungnya, anakku bukan tipikal gampang rewel," tutupnya.


(ROS)


Andik Ungkap Perbedaan Timnas Sekarang dan Era Riedl
Uji Coba Timnas Indonesia vs Hong Kong

Andik Ungkap Perbedaan Timnas Sekarang dan Era Riedl

1 day Ago

Terakhir, Andik tampil saat Timnas Indonesia melakoni uji coba melawan Islandia pada 14 Januari…

BERITA LAINNYA
Video /