Alcatel Onetouch Watch Tersedia di Wellcommshop.com

Ellavie Ichlasa Amalia    •    03 Juli 2015 13:29 WIB
alcatel
Alcatel Onetouch Watch Tersedia di Wellcommshop.com
Tampilan dari Alcatel OneTouch Watch.

Metrotvnews.com, Jakarta: Sekarang ini, semakin banyak vendor yang meluncurkan arloji pintar buatan mereka sendiri, tidak terkecuali Alcatel. Setelah meluncurkan ponselnya di 19 Mei lalu, pada hari ini, Jumat (3/7/2015), Alcatel meluncurkan Alcatel OneTouch Watch. Alcatel mempercayakan penjualan dari produk ini kepada Wellcomm Shop, yang telah memiliki lebih dari 100 outlet di Indonesia.

Sama seperti smartwatch lainnya, fungsi dari Alcatel OneTouch Watch adalah untuk memonitor aktivitas sehari-hari penggunanya, mulai dari jumlah langkah, kalori hingga siklus tidur sang pengguna. Ia juga dilengkapi dengan monitor detak jantung, accelerometer, gyroscope, altimeter dan e-compass.



Smartwatch ini dapat terhubung ke gadget berbasis Android ataupun iOS via Bluetooth atau NFC. Persyaratan minimal dari OS yang dapat terhubung ke smartwatch ini adalah versi 4.3 untuk Android atau versi 7 untuk iOS.

Saat terhubung ke ponsel, penggunanya akan dapat menerima notifikasi melalui smartwatch ini, baik notifikasi media sosial ataupun email. Ia juga dapat digunakan sebagai pengendali music player atau membantu Anda mengambil gambar via smartphone.


 


(ABE)

Juventus Menyerah Kejar Gelandang Liverpool
Bursa Transfer Pemain

Juventus Menyerah Kejar Gelandang Liverpool

1 day Ago

Juventus akhirnya menyatakan menyerah mengejar gelandang Liverpool Emre Can.…

BERITA LAINNYA
Video /