Mobil Baru

Versi Lain Rekayasa Desain Mitsubishi Pajero Sport

Ekawan Raharja    •    03 Juli 2015 14:31 WIB
mitsubishi
Versi Lain Rekayasa Desain Mitsubishi Pajero Sport
Shoeb membuat gambar rekaan Mistubishi Pajero Sport terbaru berdasarkan sketsa yang bocor di dunia maya. Carscoops

Metrotvnews.com: Baru-baru ini rekayasa desain Mitsubishi Pajero Sport terbaru terungkap. Kini gilian salah seorang seniman membuat gambar penampilan New Pajero berdasarkan sketsa yang ada.

Dikutip dari Indianautosblog, Shoeb membuat sebuah gambar rekaan penampilan terbaru mobil SUV berlogo tiga berlian tersebut. Gambar ini dibuat berdasarkan hasil desain sketsa paten yang baru-baru saja bocor ke dunia maya beberapa minggu lalu.

Secara penampilan bagian depan, New Pajero Sport ini berbentuk Dynamic Shield X-shaped. Bisa dibilang mobil ini desainnya terinspirasi konsep GR-HEV yang diluncurkan pada 2013 silam.

SUV asal Jepang ini juga nantinya akan menggunakan chassis L200 Triton yang sudah mengadopsi aspek Reinforced Impact Safety Evolution (RISE). Tentu saja chassis ini membuat ruang interior dan handling si mobil lebih baik.

Pajero Sport generasi terbaru ini diperkirakan akan menggunakan mekanis penggerak 2.400 cc MIVEC Diesel. Mesin ini sanggup hantarkan tenaga 178 daya kuda dan torsi 430 Nm.

Soal peluncuran generasi terbaru dari Pajero Sport sendiri pernah disampaikan oleh Osamu Masuko selaku Chairman of Board & CEO of Mitsubishi Motor Corporation. Bos Mitsubishi ini menjanjikan bahwa New Pajero Sport akan hadir di awal tahun 2016.

Tentu saja kehadiran Pajero Sport terbaru ini kian menambahkan ramai pasar SUV. Sebab salah satu pesaing mereka, Toyota Fortuner, akan meluncurkan versi terbarunya pada Juli 2015 di Thailand. untuk di Indonesia? Mari tunggu saja kabar dari Toyota-Astra Motor. 


(UDA)

Jumpa Barcelona, Hargreaves Kasihan dengan Fan Chelsea
Jelang Chelsea vs Barcelona

Jumpa Barcelona, Hargreaves Kasihan dengan Fan Chelsea

11 hours Ago

Chelsea ditakdirkan bersua Barcelona pada babak 16 besar Liga Champions 2017 -- 2018. Mantan pe…

BERITA LAINNYA
Video /