Pria Ini Merasa Terselamatkan Setelah Bergadung dengan Go-Jek

Intan fauzi    •    03 Juli 2015 13:46 WIB
gojek
Pria Ini Merasa Terselamatkan Setelah Bergadung dengan Go-Jek
Ilustrasi--MI/Ramdani

Metrotvnews.com, Jakarta: Alamsyah kini patut bersyukur. Hidupnya yang tidak menentu kini mulai membaik. Pendapatan mengalir, sejak dia bergabung jadi driver Go-Jek.

"Dua tahun lalu saya di-PHK dari Hotel Hilton. Kehidupan saya enak banget sebelumnya. Lebaran begini saya biasa dapat gaji sama THR sampai Rp12 juta," kata Alamsyah saat diwawancarai Metrotvnews.com di Jalan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (3/7/2015).

Setelah di-PHK kehidupan Alamsyah dan keluarganya terombang-ambing. Berdagang segala macam dijalaninya.
"Saya sampai sudah dagang segala macam. Ancur-ancuran," imbuh Alamsyah.

Kini kehidupannya mulai membaik sejak bergabung Go-jek. Ia menjadi driver Go-Jek sejak dua bulan lalu. Belasan orderan bisa diterima Alamsyah per harinya. "Satu hari saya rata-rata terima 18 orderan. Itu tuh kalau di satu titik (lokasi) sekali cek handphone saya bunyi, banyak banget yang masuk, sampai saya bingung milihnya," terang Alamsyah.

Pendapatan Alamsyah per minggu cukup fantastis: Rp3juta. "Saya baru dua hari yang masuk ke rekening sudah Rp 600ribu-an. Seminggu bisa sampai Rp3 juta. Saya sampai nangis kemarin waktu cek rekening saya," jelas Alamsyah.

Meski demikian, Alamsyah kerap mendapat tekanan dari para tukang ojek pangkalan. Namun, itu tak menjadi hambatan baginya. "Ada saja yang begitu, tapi saya enggak permasalahkan. Pelanggan saya juga enggak berkurang," tandasnya.


(YDH)

Juventus Menyerah Kejar Gelandang Liverpool
Bursa Transfer Pemain

Juventus Menyerah Kejar Gelandang Liverpool

10 hours Ago

Juventus akhirnya menyatakan menyerah mengejar gelandang Liverpool Emre Can.…

BERITA LAINNYA
Video /