Episode Akhir Glee tanpa Finn Hudson

- 03 April 2013 10:28 wib
Cory Monteith -- REUTERS/Gus Ruelas
Cory Monteith -- REUTERS/Gus Ruelas

Metrotvnews.com, Los Angeles: Setelah Cory Monteith, 30, mengaku dirinya akan menjalani perawatan di sebuah pusat rehabilitasi narkoba, kelanjutan serial televisi Glee yang membuat nama aktor itu melejit pun dipertanyakan.

Orang dalam di serial televisi Glee mengatakan bahwa karater Finn Hudson yang dimainkan Monteith seharusnya ada di dua episode akhir Glee musim ini.

Dengan ketidakhadiran Monteith, seluruh skenarionya tentu harus diubah. Desas-desus menyebutkan bahwa penulis naskah tengah mencari cara menutup absennya karakter Finn yang notabene adalah tokoh utama serial itu.

Salah satu alternatifnya, Finn dikisahkan akan masuk militer di awal musim keempat.

Dalam episode terakhir musim ini, Glee akan berkisah mengenai perjuangan grup vokal New Directions dalam kompetisi regional. Proses syutingnya sendiri akan berakhir pada 24 April nanti. (E!)

()

INGGRIS
SPANYOL
ITALIA
JERMAN
CHAMPIONS

Mata Najwa: Menuju Ke-7 (7)

30 Juli 2014 21:54 wib

Mata Najwa, Rabu (30/07/2014), di Mata Najwa kali ini dengan tema 'Menuju Ke-7', yang menayangkan kembali sejumlah episode di Mata Najwa tentang warna warni jalannya demokrasi saat pemilihan presiden dan juga perjalanan politik Joko Widodo sejak saat ia masih menjabat sebagai walikota Solo hingga kemudian hasil hitung cepat menunjukkan Jokowi sebagai presiden terpilih.