Polisi Belum Bisa Pastikan GT Digergaji Ibu Kandung

Intan fauzi    •    04 Juli 2015 04:50 WIB
kekerasan anak
Polisi Belum Bisa Pastikan GT Digergaji Ibu Kandung
LSR (tengah), ibu yang diduga menggergaji anaknya, GT. (Foto: MTVN/Intan Fauzi)

Metrotvnews.com, Jakarta: Polres Metro Jakarta Selatan (Jaksel) belum bisa memastikan jika lengan GT, 12, digergaji ibu kandungnya, LSR, 47. Kepolisian belum menemukan bukti apa pun terkait informasi itu.

"Bukti kalau ibunya menggergaji tangan anaknya belum kami temukan. Gergajinya pakai apa juga kami masih belum tahu. Kalau di gergaji, pasti lukanya akan sulit untuk disembuhkan dan butuh waktu lama. Memang ada luka goresan di tangannya, tapi itu sudah sembuh dan rapat. Hanya ada lebam saja di pipi. Jadi, tidak ada itu tindakan menggergaji itu," kata Kasubbag Humas Polres Jaksel, Kompol Aswin di kantornya, Jumat (3/7/2015).

Hingga kini, Polres Metro Jaksel telah memeriksa beberapa saksi, yaitu ketua RT setempat dan tetangga LSR. Dari hasil pemeriksaan, polisi menduga akar permasalahan berawal dari kejadian pada 26 Juni lalu.

Aswin menerangkan, tindak kekerasan yang dilakukan LSR kepada anaknya berupa penamparan biasa. "Korban di tampar di bagian pipinya," terang Aswin.

Menurut dia penamparan dilakukan saat LSR menasihati GT. Namun, GT tak menghiraukan nasihat ibunya. "Biasa anak-anak kalau dinasehati itu senyum-senyum saja dan tidak menghiraukannya. Ibunya lalu menampar pipinya," jelas dia.

Saat ini, kata dia, kepolisian masih menunggu hasil visum terkait luka yang ada pada tubuh korban. "Dalam waktu dekat ini, kami akan meminta keterangan dari ibu korban yang telah dilaporkan atas dugaan kekerasan anak itu," tutup dia.


(OGI)

Mourinho Isyaratkan Berhenti Belanja Pemain
Bursa Transfer Pemain

Mourinho Isyaratkan Berhenti Belanja Pemain

9 hours Ago

Pelatih United Jose Mourinho tidak ingin terlalu ngotot untuk memenuhi target yakni membawa emp…

BERITA LAINNYA
Video /