Podolski Merapat ke Galatasaray

Patrick Pinaria    •    04 Juli 2015 09:28 WIB
bursa transfer pemain
Podolski Merapat ke Galatasaray
Lukas Podolski (Foto: AFP/Francisco Leong)

Metrotvnews.com, Istanbul: Kisah Lukas Podolski bersama Arsenal hampir dipastikan berakhir. Pasalnya, penyerang asal Jerman itu saat ini dikabarkan sedang dalam proses negosiasi dengan salah satu klub Liga Turki, Galatasaray.

Kabar itu dipastikan oleh pihak Galatasaray lewat situs resmi milik mereka. Mereka juga mengatakan Podolski akan menjalani tes medis pada Sabtu 4 Juli siang hari nanti.

"Negosiasi resmi sedang berjalan dengan Arsenal untuk transfer Lukas Podolski. Pemain akan menjalani tes medis pada Sabtu," demikian pernyataan pihak klub lewat situs resmi Galatasaray.

Podolski bergabung ke Arsenal pada musim 2012--2013. Pada musim debutnya bersama The Gunners, penyerang 30 tahun itu tampil cukup mengesankan. Ia dipercayakan tampil di 42 laga serta mengemas 16 gol di seluruh kompetisi.

Namun, Podolski gagal mempertahankan konsistensinya pada dua musim berikutnya. Ia tampil kurang memuaskan dan kontribusinya untuk Arsenal semakin berkurang.

Bahkan, Podolski kehilangan tempat utama pada musim 2014--2015 lalu. Situasi itu membuat mantan penyerang Bayern Muenchen tak betah dengan Arsenal dan memutuskan bergabung ke Inter Milan sebagai pemain pinjaman pada Januari lalu.

Namun, Podolski juga gagal bersinar di Inter. Ia pun harus pulang ke Arsenal pada musim panas ini. (Soccerway)


(PAT)

Suporter Bertindak Rasis, AS Roma Terancam Sanksi
Rasisme dalam Sepakbola

Suporter Bertindak Rasis, AS Roma Terancam Sanksi

2 days Ago

Suporter AS Roma tirukan suara monyet ke arah Antonio Rudiger, bek Chelsea saat kedua tim bentr…

BERITA LAINNYA
Video /